Senin, 13 September 2017 pukul 04:00 pagi, terlihat Nana bangun dari tempat tidurnya. Ia dibangunkan oleh alarm yang bersuara intro Jess No Limit. Ia senang sekali mendengar lagu tersebut. Setelah ia bangun, ia membuka HPnya, lalu tiba tiba Karen menelfon. Nana segera mengangkatnya. "WOI NA NONTON VIDEO BARU GW DIYOUTUBE." Nana segera mematikan telfon tersebut. Karena bosan, akhirnya Nana menonton video Karen.
Setelah dibuka ternyata video tersebut adalah video bergambar hitam. "VIDEO APAAN INI." Ucap Nana. Ok sekarang jam 04:30. Karena tidak ada yang bisa dilakukan, Nana tidur lagi. Dan saat bangun jam menunjukan pukul 05:30. "Astajing telat gw." Nana segera mandi bebeq dan makan, habis itu dia segera naik ke mobil untuk pergi ke sekolah.
Sampai di sekolah, Nana segera berlari ke kelas 6B. Untung hari ini masuk jam 6:45.
Setelah renungan pagi Nana izin ke gurunya untuk ke toilet. Saat Nana di toilet wanita tiba tiba ia bertemu dengan Cleaning Service pria. Nana shouted "qmack bapak ngapa disini." Cleaning Service tersebut malah masuk ke dalam toilet dan tiba tiba menghilang. Karena takut, akhirnya Nana ke toilet Pria :v. Di dalam toilet pria ia bertemu dengan seorang Cleaning Service wanita. Nana bingung, akhirnya dia tidak jadi ke toilet 😂.
Saat ke kelas tiba tiba ada cogan SMP lewat di sebelah Nana, dan mereka tabrakan.
Nana :"...NEXT COMMENT + VOTE yoi