Park Chanyeol, adalah seorang CEO di salah satu agency besar milik keluarganya yang sangat berpengaruh di Korea Selatan yaitu LOEY Entertainment. Dia adalah anak ke-2 dari pasangan Park Ji Sub dan Shin min ah. Dia mempunyai seorang kakak perempuan yg beda 3 tahun dari dirinya, kaka perempuan Chanyeol bernama Park Yoora yg sudah menikah dan sekarang menetap di Paris bersama dengan suaminya. Sedangkan orangtua Chanyeol sekarang sedang berada di Jepang untuk urusan bisnis disana.
Di umurnya yang baru memasuki 25 tahun itu Park Chanyeol dinobatkan menjadi CEO termuda yang sangat handal untuk menciptakan model model yg berkelas . Wajahnya yang tampan namun angkuh itu setiap harinya selalu saja ada di pemberitaan Korea Selatan. Sifat yang ada di diri seorang Park Chanyeol itu tidak seperti wajahnya yg terlihat angkuh, dibalik itu semua tidak ada yang mengetahui, sebenarnya dia itu sosok yang baik dan ramah. Orangtua Chanyeol pun tidak banyak mengetahui sifat anaknya itu karna orangtuanya terlalu sibuk dengan pekerjaan mereka, sedikit yang mereka tahu dia orang yang tidak bisa mentolerir apabila sudah ada yang membuat kesalahan.
Hanya ada 1 orang yang sudah mengetahui sifat asli Chanyeol, dia adalah Byun Baekhyun yang sudah 2 tahun ini menjadi kekasihnya. Cuma dengan Baekhyun Chanyeol akan patuh, hanya kepada Baekhyun pula Chanyeol menunjukan sifat baiknya itu, Baekhyun pernah bertanya kenapa dia tidak bersikap seperti itu kepada semua orang, dan Chanyeol hanya menjawab
"aku tidak ingin semua orang mengetahui sifat asli ku, aku ini pemimpin, aku harus mempunyai sifat yang tidak terbantahkan oleh siapapun agar mereka bisa tunduk akan perintahku, aku ingin mengembangkan perusahaan yg dibawah kepemimpinanku ini menjadi perusahaan yg tidak hanya besar di Korea, tapi diseluruh dunia" dan Baekhyun hanya tersenyum mendengar jawaban dari kekasihnya itu.
Sebelum bersama dengan Baekhyun, Chanyeol mempunyai perempuan yg sangat ia cintai setelah ibu dan kakanya. Namun miris, Chanyeol dihianati oleh perempuan itu, Chanyeol tidak tahu letak kesalahan dia dimana sampai perempuan itu tega menghianati cintanya itu. Chanyeol orang yang tidak bisa menyakiti hati seorang perempuan, meskipun Chanyeol terlihat seperti lelaki yg kejam, tapi dia mempunyai hati yg tulus kepada seorang perempuan apalagi menyangkut perempuan yg ia cintai.
Chanyeol sempat frustasi, dia sempat ingin menyakiti setiap perempuan yang coba mendekatinya. Tapi setelah orangtuanya mengenalkan dia kepada seorang perempuan yang notabene perempuan itu anak dari sahabat orangtuanya yaitu Byun Baekhyun, Chanyeol mencoba untuk membuka hatinya lagi. Entah mengapa saat pertama kali bertemu dengan Baekhyun ia ingin sekali menjaga, melindungi dan ia ingin mencoba untuk mencintai perempuan itu. Baekhyun sangat berbeda dari kekasih sebelumnya. Selain mempunyai wajah yg cantik, dia ramah dan sopan saat pertama kali dipertemukan dengan Chanyeol, Baekhyun pun terlihat seperti seorang perempuan yg dapat menjaga apa yg ada didirinya.
Hanya butuh 3 bulan saja mereka mencoba untuk saling mengetahui satu sama lain, akhirnya pun mereka memutuskan untuk berpacaran terlebih dahulu sebelum akhirnya melanjutkan hubungan ke jenjang yg lebih serius, karna mereka ingin memantapkan hati masing-masing. Setelah 1 setengah tahun lamanya mereka berpacaran, belum ada kelanjutan apa dari kisah cinta mereka, apakah mereka akan bertunangan terlebih dahulu apa langsung saja menikah.
Park Chanyeol pun mempunyai 2 sahabat yg sangat dekat dengan Chanyeol dari sewaktu ia kecil, mereka adalah Kim Jongin (Kai) dan Oh Sehun. Mereka sangat dekat sampai sampai banyak yg mengira mereka itu bersaudara. Sahabat sahabatnya ini sangat berbeda dengan Chanyeol, Chanyeol sangat setia kepada kekasihnya tapi kedua sahabatnya sering bergonta ganti pasangan, Chanyeol sudah biasa dibikin pusing oleh ulah kedua sahabatnya itu.
Hi Readers,
ini untuk foto foto yang menyangkut chanyeol :
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERLASTING LOVE ( CHANBAEK GS )
RomanceCuma dengan Baekhyun Chanyeol akan patuh, hanya kepada Baekhyun pula Chanyeol menunjukan sifat baiknya itu, Baekhyun pernah bertanya kenapa dia tidak bersikap seperti itu kepada semua orang, dan Chanyeol hanya menjawab "aku tidak ingin semua orang m...