Malam hari di Ibu Kota Korea Selatan, Seoul, seorang perempuan cantik tengah mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi menuju salah satu club di gangnam. Dengan mata yg mulai memerah menahan amarah ia terlihat begitu kacau. Setelah dia mendapat pesan misterius yang menyangkut kekasihnya, ia langsung keluar dari apartment mewahnya menuju club dimana kekasihnya itu berada. Tak membutuhkan waktu lama, ia pun sampai di club itu. Langsung saja ia menerobos masuk ke dalam club, dan benar foto yang dikirim oleh orang misterius itu, kekasihnya berada di club itu, tapi apa ini mengapa ada perempuan lain bersama dengan kekasihnya, perempuan yang tidak ada saat difoto tadi.
Seketika tubuh perempuan cantik itu pun lemas, shock, melihat kekasih yang selama ini ia bangga bangga kan sedang bercumbu dengan perempuan lain tepatnya dihadapan dia sendiri. Tak mau mengulur waktu lama, ia pun akhirnya mendekati kekasihnya, ditarik tangannya itu dan ia langsung saja membawa kekasihnya keluar dari club dengan mata yang terus menangis. Sesampainya diluar club, lelaki itu pun shock mengapa perempuan yang amat ia cintai ini ada dihadapannya. Dipegangnya wajah perempuan itu dengan lembut sambil berkata "bee, uljima, ini tidak seperti yang kau lihat, aku dan perempuan didalam sana tidak ada hubungan apa-apa, perempuan itu yang terus mendekatiku saat aku berbicara dengan Kai bee, percayalah padaku, eum"
"Apa yang ku lihat itu sudah cukup membuktikan bahwa kau tidak menjaga hatimu untukku, benar yg ku lihat di foto yg dikirimkan oleh orang misterius itu, ku kira kau hanya berbicara dengan perempuan itu, dan ku kira kau mabuk mangkanya aku mendatangimu ke club ini, aku sangat mengkhawatirkanmu. Tapi apa yg ku lihat , kau bermesraan dengan perempuan lain! Aku ini kekasihmu, bahkan sebentar lagi kita akan bertunangan. Kau tidak pernah sekalipun menyentuhku Park Chanyeol, tapi apa yang kau lakukan tadi didalam sana, kau bercumbu dengan perempuan lain! Apakah benar kau menganggapku kekasihmu, eoh? Hatiku sakit melihatmu seperti itu Chan-ah, SAKIT SEKALI!"
Grep
Dipeluknya tubuh mungil perempuan kesayangannya itu, "aku hanya tidak ingin merusakmu Baekhyun, aku tidak ingin menyentuhmu lebih sebelum aku menikahimu, kau berlian yang terlalu berharga untuk dirusak begitu saja Baek-ah. Untuk perempuan itu, Demi Tuhan, aku tidak melakukannya, perempuan itu mabuk, ia terus mendekat dekatiku meskipun aku sudah berkali-kali menghindarinya, aku datang ke club ini hanya ingin menemui Kai saja, dia menelpon ku, katanya dia sendirian disini, dia ingin aku menemaninya. Kau tahu sendiri Kai itu seperti apa, aku tidak punya niatan apapun selain menemui Kai, percaya padaku aku mohon, dan maafkan aku tidak memberitahumu aku akan bertemu Kai"
Baekhyun pun tidak ingin mengatakan apa-apa lagi, sangat ambigu untuk mempercayai hal yang baru saja terjadi itu. Baekhyun masuk kedalam mobilnya dengan Chanyeol yg akan mengantarkan Baekhyun kembali ke apartmentnya. Sepanjang perjalanan tidak ada yang bersuara, Baekhyun hanya memalingkan wajahnya kearah jendela sambil melihat jalanan, sedangkan Chanyeol memegang stir dengan tangan sebelah kanannya mencoba untuk menggenggam tangan si mungil. Akhirnya mereka sampai di apartment Baekhyun, tidak banyak bicara Baekhyun langsung masuk kedalam apartment meninggalkan Chanyeol. Chanyeol hanya diam mematung melihat Baekhyun seperti itu, dia tidak ingin memperkeruh suasana, mungkin Baekhyun butuh menenangkan hatinya yang sakit karna dia sendiri. "maafkan aku Bee, aku tidak berniat membuatmu seperti ini, semoga kau mempercayai ucapanku, aku tidak sedikitpun berbohong kepadamu" ucap Chanyeol dalam hati. Setelah Chanyeol memastikan Baekhyun masuk, Chanyeol pun pulang ke apartmentnya yg tidak jauh dari apartment Baekhyun.
Baekhyun POV
Sambil berjalan kekamar, Aku mencoba untuk melupakan kejadian yang baru saja terjadi. Sambil menata lagi hatiku yang sakit, Aku mencoba untuk sedikit mempercayai apa yang dijelaskan Chanyeol. Aku sedikit percaya karna Chanyeol tidak mungkin berbuat hal seperti tadi, karna aku tau Chanyeol itu tidak seperti sahabat sahabatnya yang hobi gonta ganti pasangan. Setahu ku, Chanyeol hanya pernah 1 kali punya kekasih di masa lalunya sebelum sekarang bersama dengan ku. "rasanya sakit sekali melihat kau seperti itu Chan-ah, semoga ucapanmu itu benar, semoga kau tidak menghianati cinta kita Chan, aku akan mencoba untuk mempercayaimu, dan akan melupakan kejadian tadi. Tapi siapa orang misterius yg mengirimi aku foto itu, apa yg diingkannya, apa harus aku memberitahumu soal foto yang dikirim orang misterius itu yang membuat aku pergi mendatangimu "
Baekhyun langsung mengambil handphonenya setelah ia melihat ada panggilan masuk dari Chanyeol, Baekhyun memberanikan diri untuk menjawab telephone itu
My Dumbo is calling
"Bee, aku sudah sampai di apartment, tolong maafkan aku Bee, aku tidak ingin kesalah pahaman ini merusak pesta pertunangan kita yg sebentar lagi akan dilaksanakan. Apa perlu aku membawa Kai kehadapanmu untuk memberitahu yang sebenarnya terjadi. Demi Tuhan itu tidak seperti apa yg kau lihat, tolong percayai kata-kataku. Kita bertemu besok, eum? Tolong jawab aku Baekhyun
Lidah baekhyun kelu sangat ingin menjawab, sangat susah untuk percaya meskipun ia bertekad untuk memaafkan dan mencoba untuk mempercayai Chanyeol, tapi hatinya berkata lain.
"aku membutuhkan waktu untuk mempercayaimu dan selama itu, aku tidak ingin kita bertemu dulu Chan-ah, maafkan aku" ucap Baekhyun
Ttutttt...ttuuttt
Di tutupnya telephone itu membuat Chanyeol mengerang frustasi.
Sambil melempar handphone nya Chanyeol memegangkepalanya sambil berteriak "Bagaimana lagi aku harus menjelaskan padamu Baek-ah,aku tidak menghianati cinta kita, aku sangat mencintaimu Baek, sangat sangatmencintaimu"
Hallo readers, salam kenal. Aku iseng iseng tulis cerita ini karna aku tertarik sama setiap tokoh chanyeol dan baekhyun dari semua cerita yg sudah pernah aku baca di wattpad.
Maaf ya kalo ceritanya ga nyambung, hehehehe
Mau dilanjut apa ga usah dilanjut aja cerita yg gajelas ini?
Please vomment jusseyo
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERLASTING LOVE ( CHANBAEK GS )
RomanceCuma dengan Baekhyun Chanyeol akan patuh, hanya kepada Baekhyun pula Chanyeol menunjukan sifat baiknya itu, Baekhyun pernah bertanya kenapa dia tidak bersikap seperti itu kepada semua orang, dan Chanyeol hanya menjawab "aku tidak ingin semua orang m...