Waktu berlalu dengan begitu cepat, pertunangan Chanyeol dan Baekhyun pun akan segeradilaksanakan sebentar lagi. Tidak menutup kemungkinan, Baekhyun sangat gugup karna sebentar lagi ia akan resmi menjadi tunangan dari seorang Park Chanyeol. Pintu kamar Baekhyun pun terbuka menampilkan sosok Luhan disitu, betapa terkejutnya Luhan yg melihat Baekhyun hanya diam saja. Baekhyun melamun, Luhan pun menghampiri sahabatnya itu.
"Baek, jangan melamun, sebentar lagi kau akan bertunangan, dan raut wajah apa ini yg masih menutupi wajah cantikmu, aigoo"
"eonni, aku gugup. Sebentar lagi aku akan menjadi tunangan Chanyeol, bukan tidak bahagia, aku sangat bahagia, sangat sangat bahagia akhirnya tunangan ini pun dapat dilaksanakan setelah banyak sekali masalah yg aku dan Chanyeol lewati. Tapi entah mengapa, sepertinya ada sesuatu hal yg membuat aku gugup" Baekhyun menatap Luhan, Luhan yg sudah mengerti akan tatapan Baekhyun pun segera memeluk Baekhyun untuk menyalurkan sedikit saja rasa hangat untuk Baekhyun
"Aku tau apa yg membuat kau seperti ini. Baek, percayalah Chanyeol tidak akan pernah meninggalkanmu, yg aku lihat Chanyeol itu sangat menyayangimu, tolong buanglah jauh jauh pikiran negatifmu itu"
"Bagaimana bisa aku menghilangkan pikiran negatifku ini kalau diluar sana banyak wanita yg masih saja mencoba mendekati Chanyeol eonni, aku takut Chanyeol berubah setelah bertunangan denganku".
"Sudah sudah, masih saja kau seperti anak kecil, kau sudah dewasa Baekhyun, bahkan hari ini kau akan bertunangan. Astaga, sampai kapan kau akan terus berpikir seperti itu, eoh?"
Baekhyun hanya tertawa mendengar ocehan Luhan.
"Baiklah, sekarang kau sudah selesai dan sekarang ayo kita turun, semuanya sudah menunggumu sedari tadi. Tidak boleh ada kegugupan lagi kalau kau tidak ingin aku mengoceh dihadapan banyak orang nanti"
Baekhyun menuruti apa yg Luhan katakan, ia pun turun dengan Luhan disampingnya. Semua mata langsung tertuju pada Baekhyun. Betapa cantiknya Baekhyun sampai sampai Chanyeol tidak bisa berkedip barang sedetikpun.
Pertunangan Baekhyun dan Chanyeol pun berjalan dengan lancar, sekarang mereka sudah resmi bertunangan dan sekarang juga mereka memutuskan untuk tinggal bersama. Mereka ingin lebih dekat, karna mereka tidak akan bertunangan lama-lama, mereka akan melangsungkan pernikahan setelah mereka lebih mengenal lagi satu sama lain. Masih ada 1 sisi di diri Chanyeol yg belum Baekhyun ketahui, maka dari itu Baekhyun bersikukuh ingin tinggal dengan Chanyeol setelah bertunangan, hal itu pun langsung di iyakan oleh orangtua masing-masing dengan syarat mereka boleh tinggal satu rumah dengan kamar yg berbeda.
Setelah acara pertunangan selesai, Baekhyun dan Chanyeol langsung menuju apartment yg akan mereka berdua tinggali. Apartment itu sengaja disiapkan oleh orangtua Chanyeol sebagai hadiah pertunangan mereka, Baekhyun pun tidak diperbolehkan membawa barang apapun karna di apartment itu sudah tersedia semua yg Baekhyun perlukan. Butuh waktu 15 menit dari rumah orangtua Baekhyun ke apartment baru mereka, akhirnya mereka pun sampai. Kecanggungan sempat mengisi ruang diantara mereka, bagaimana tidak sekarang mereka sudah bertunangan dan tinggal berdua, apa yg harus mereka lakukan sekarang, itu yg dari tadi mereka pikirkan.
"Kau masuklah ke kamarmu, bersihkan diri terlebih dahulu setelah selesai temui aku di ruang makan, kita makan malam bersama, dari tadi kita hanya minum sambil menghampiri para tamu yg datang. Sementara kau mandi, aku akan menyiapkan makan malam untuk kita" Baekhyun pun berlalu meninggalkan Chanyeol, baru beberapa langkah baekhyun berjalan ke dapur
Grepp
Chanyeol memeluk tubuh kecil wanita yg sekarang sudah menjadi tunangannya itu. Baekhyun yg kaget lantas berbalik menghadap Chanyeol tanpa berniat ingin melepaskan tangan Chanyeol. Chanyeol yg mengerti dengan pergerakan dari Baekhyun pun langsung mengecup kening Baekhyun meminta izin untuk sebentar saja merasakan kehangatan tubuh Baekhyun
"Sebentar saja Baek, izinkan aku untuk memelukmu seperti ini. Terimakasih untuk semuanya Baek, aku sangat bahagia sekarang, kau berada disini bersama denganku dengan status yg sudah berubah"
"Chan-ah, aku pun sangat bahagia sepertimu. Terimakasih kau sudah sangat sabar menghadapi sifatku yg sering berubah-ubah ini, terimakasih pula kau sudah mengizinkan aku untuk tinggal bersamamu disini, gomawo Chan-ah"
Chuuuu~~
Tanpa ada keraguan lagi Chanyeol pun mencium bibir tipis Baekhyun yg sudah menjadi candu untuknya. Awalnya hanya kecupan biasa namun sekarang berubah menjadi lumatan yg lembut. Baekhyun menikmati ciuman yg diberikan oleh Chanyeol, sampai akhirnya Baekhyun mendorong dada Chanyeol karna Baekhyun hampir kehabisan nafas. Chanyeol pun mengusap sisa saliva yg ada di mulut Baekhyun
"Kau sangat manis Bee" ucap Chanyeol sambil tak hentinya menatap wajah cantik Baekhyun
"Sudahlah, sekarang kau mandi dan aku akan meyiapkan makan malam untukmu dan juga untukku" Baekhyun balik membelakangi Chanyeol sambil menahan semburat merah dikedua pipinya
Author POV
Hari-hari Baekhyun dan Chanyeol selalu diisidengan kebahagiaan, tak terasa mereka sudah memasuki bulan ke-2. Ada sifat barudari Chanyeol yg mulai Baekhyun ketahui. Sifat yg muncul dari dalam diriChanyeol ini membuat Baekhyun merasa Chanyeol seperti orang lain. AwalnyaBaekhyun tidak mempermasalahkan sifat itu tapi semakin hari Chanyeol semakinaneh, Baekhyun benar-benar seperti hidup dengan 2 lelaki, bagaimana tidak hariini Chanyeol berlaku seperti Chanyeol biasanya tapi keesokan harinya Chanyeolseperti orang asing.
Suatu malam Chanyeol pulang telat tidak seperti biasanya. Baekhyun yg sudah berada di apartment mereka sejak tadi dibuat khawatir karna tidak biasanya Chanyeol belum kembali ke apartment sampai selarut ini. Jam sudah menunjukan pukul 02.00 dini hari, tapi Chanyeol belum kembali dan Baekhyun masih dengan setia membuka matanya menunggu Chanyeol pulang.
Jam 02.30 terdengar suara orang mencoba mengakses kode pin untuk masuk kedalam apartment, Baekhyun pun langsung berjalan ke sumber suara, itu Chanyeol. Tapi apa ini, Chanyeol berbeda, Chanyeol memakai pakaian yg sama sekali tidak pernah ia gunakan, dan kemana jas yg ia gunakan tadi pagi.
"Darimana saja kau? Kau lupa jalan pulang eoh? Sudah jam berapa ini, aku mengkhawatirkanmu Chanyeol, tidak biasanya kau tidak mengabariku"
Bukannya menjawab pertanyaan Baekhyun, Chanyeol hanya diam memandangi Baekhyun, sampai akhirnya
"Nuguseyo? Apa yg kau lakukan di apartment ku? Dan tunggu, aku bukan Chanyeol, aku Richard"
Anyyeong Readers,
Nah loh Chanyeol lupa sama Baekhyun, dan siapa itu Richard? Apa Chanyeol punya kembaran? nantikan next Chapternya yaaaa!!!!
Oh iya,
Maafkan aku yg baru sempat up cerita ini lagi, aku sibuk kuliah juga kerja. Semoga kalian masih menantikan cerita yg aku buat ini yaaaaaa
Dan terimakasih untuk yg sudah vote juga comment. Untuk yg belum vote tolong untuk vote ceritanya yaaaaaaaaaa, jangan jadi pembaca gelap hehehehe
Vote and Comment Juseyo :D
Sampai bertemu di Chap Selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERLASTING LOVE ( CHANBAEK GS )
RomanceCuma dengan Baekhyun Chanyeol akan patuh, hanya kepada Baekhyun pula Chanyeol menunjukan sifat baiknya itu, Baekhyun pernah bertanya kenapa dia tidak bersikap seperti itu kepada semua orang, dan Chanyeol hanya menjawab "aku tidak ingin semua orang m...