Chapter 3

4.6K 318 2
                                    

Happy reading guys, jangan lupa untuk vote dan comment ya :D


Seoul, 17.00 KST

Chanyeol dan Baekhyun memutuskan untuk pergi bersama ke sebuah butik. Mereka sudah membuat janji dengan pemiliknya untuk mencoba gaun dan jas yg akan mereka gunakan di hari pertunangan mereka. Membutuhkan waktu satu jam untuk sampai ke butik itu. Didalam mobil Baekhyun terus saja menempel ke bahu Chanyeol sambil menautkan tangannya ke tangan Chanyeol. Baekhyun yg lelah akibat pekerjaannya pun kini tertidur dibahu Chanyeol. Sesekali Chanyeol akan membenarkan posisi kepala Baekhyun dibahunya agar Baekhyun merasa nyaman.

Satu jam diperjalanan akhirnya mereka pun sampai. Chanyeol pun membangunkan Baekhyun, meskipun tidak tega Chanyeol untuk membangunkan Baekhyun, tapi apa daya tujuan mereka kesini untuk mencoba gaun dan jas yg akan mereka kenakan dihari pertunangan mereka. Baekhyun pun mengerjapkan matanya sambil tersenyum, Chanyeol yg melihat itu langsung terkekeh sambil mencium dan mengusak pucuk kepala Baekhyun.

Mereka pun memasuki butik itu, beberapa pelayan butik langsung menghampiri mereka dan membawa mereka untuk bertemu dengan pemilik butik yg tidak lain tidak bukan itu adalah kaka sepupu Baekhyun sendiri, Kim Min Seok.

"eonni, maafkan aku karna sudah membuat eonni menunggu lama" pekik Baekhyun sambil memeluk tubuh Min Seok. Min Seok hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah Baekhyun yg masih seperti anak-anak.

"Tidak apa-apa baek, aku tahu kau sangat sibuk. Dan aku pun tidak menunggumu lama, aku baru saja datang ke butik, ada pekerjaan yg harus aku selesaikan juga. Ini gaun mu, dan itu jas Chanyeol. Ayo aku bantu untuk mencoba gaun mu, sepertinya gaun ini sudah sangat cocok untuk kau kenakan, dan Chanyeol kau coba sendiri jas mu ok" Ucap Min Seok

Baekhyun sangat terkagum kagum saat melihat betapa cantiknya gaun yg akan ia kenakan, tidak salah ia meminta bantuan Min Seok untuk hal ini. Min Seok adalah seorang designer terkenal di Korea.

Baekhyun pun mencoba gaun itu, betapa terpesonanya Min Seok yg melihat Baekhyun mengenakan gaun rancangannya itu sangat cocok dengan Baekhyun. Baekhyun yg melihatnya pun sampai tidak bisa berkata apa-apa, betapa indah gaun yg ia kenakan, dengan sentuhan warna broken white yg semakin membuat gaun itu terlihat sangat mewah.

Saat tirai tempat Baekhyun mencoba gaun itu terbuka, Chanyeol yg sedang berkaca mengenakan jas berwarna hitam pun sempat dibuat terdiam ditempat tanpa bisa berbuat apa-apa, satu kata yg keluar dari mulut Chanyeol "kau sangat sempurna Bee, apakah T...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat tirai tempat Baekhyun mencoba gaun itu terbuka, Chanyeol yg sedang berkaca mengenakan jas berwarna hitam pun sempat dibuat terdiam ditempat tanpa bisa berbuat apa-apa, satu kata yg keluar dari mulut Chanyeol "kau sangat sempurna Bee, apakah Tuhan sengaja menjatuhkan bidadari sepertimu didunia ini tepat dihadapanku sekarang?"

Dengan wajah yg memerah sempurna, Baekhyun pun menghampiri Chanyeol sambil mengatakan "kau terlalu berlebihan tuan Park, lihatlah ini bukan karna aku yg seperti bidadari tapi gaun ini yg sangat cantik bukan, aku suka dengan gaun ini dan lihatlah dirimu kau sangat tampan dan jas ini sangat cocok kau kenakan"

EVERLASTING LOVE ( CHANBAEK GS )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang