Last Chap
Jam 02.30 terdengar suara orang mencoba mengakses kode pin untuk masuk kedalam apartment, Baekhyun pun langsung berjalan ke sumber suara, itu Chanyeol. Tapi apa ini, Chanyeol berbeda, Chanyeol memakai pakaian yg sama sekali tidak pernah ia gunakan, dan kemana jas yg ia gunakan tadi pagi.
"Darimana saja kau? Kau lupa jalan pulang eoh? Sudah jam berapa ini, aku mengkhawatirkanmu Chanyeol, tidak biasanya kau tidak mengabariku"
Bukannya menjawab pertanyaan Baekhyun, Chanyeol hanya diam memandangi Baekhyun, sampai akhirnya
"Nuguseyo? Apa yg kau lakukan di apartment ku? Dan tunggu, aku bukan Chanyeol, aku Richard"
Next Chap
Baekhyun tertegun saat mendengar Chanyeol berbicara seperti itu.
"Pengakuan macam ini? Kau pura-pura tidak mengenal tunanganmu sendiri? Dan siapa Richard? Kau PARK CHANYEOL! Apa kau mabuk eoh?"
"Siapa kau? Aku tidak mengenalmu, dan aku ini Richard bukan Chan...aaaarrrrgghhhh kepalaku...aaarrrgghhh"
Chanyeol terjatuh dengan memegang kepalanya, Baekhyun yg menyaksikan itu pun sontak langsung memegang Chanyeol sambil menangis.
"Chan bangun Chan, jangan seperti ini. Apa sebenarnya yg kau sembunyikan dariku Chan, sudah kali kedua kau seperti ini, aku mohon sadarlah Chan....hiks..hiks"
Tak lama Chanyeol pun sadar. Ia terkejut saat melihat didepannya ada Baekhyun, wanita yg paling Chanyeol cintai itu sedang berurai air mata sambil menggenggam tangan Chanyeol.
"Bee" panggil Chanyeol lembut, yg merasa dipanggil pun menoleh sambil terus berurai air mata, Baekhyun masih tidak mengerti apa yg sebenarnya sedang terjadi
"Kau mengapa menangis bee? Lihatlah wajah cantikmu sekarang penuh dengan air mata"
"Kau mengingatku Yeoli? Ini kau kan Park Chanyeol? Kau sedang tidak bercanda? " Chanyeol mengerutkan dahinya sambil mengingat apa yg terjadi
Chanyeol POV
Flashback
Pagi ini aku bangun lebih awal, ku langkahkan kakiku menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. Tidak membutuhkan waktu yg lama aku pun selesai dengan acara membersihkan dirinya. Aku keluar kamar, masih sangat sepi mungkin Baekhyun masih tidur mengingat sekarang baru jam 6 pagi. Tidak ingin membangunkan Baekhyun, aku pun berjalan perlahan menuju dapur untuk menyiapkan sarapan untukku dan juga untuk Baekhyun.
Sarapan pun selesai ku buat. Pagi ini aku membuat pancake dengan topping strawberry untuk Baekhyun dan pancake dengan topping pisang untukku. Sekarang aku akan membangunkan Baekhyun ku, ku buka pintu kamar Baekhyun perlahan, dan benar saja Baekhyun masih tertidur. Ku pandangi wajah wanita ini lekat2, tak hentinya aku memuji ciptaan Tuhan yg sangat indah ini. Ku cium kening, pipi kanan dan pipi kirinya sambil ku bisikan "bangun bidadari ku sayang, sudah pagi" merasa terganggu akhirnya Baekhyun membuka mata indahnya perlahan. Baekhyun kaget melihatku, ia langsung duduk diranjang sambil memegangi mukaku
"Yeoli, gwenchana? Apa masih sakit? Kau berteriak kepadaku dan membuatku ketakutan semalam, selepas kau berteriak kau pergi meninggalkan aku sendiri, baru pertama kali aku melihat kau seperti itu"
Aku terkejut saat Baekhyun menanyaiku seperti itu, apa yg sebenarnya terjadi, masih sakit? Aku bahkan tidak merasakan sakit disemua badanku.
"Bee, kau mandi dulu ya, ku tunggu kau diruang makan, aku sudah menyiapkan sarapan untuk kita"
Baekhyun hanya mengangguk. Aku pun keluar dari kamar Baekhyun, aku masuk ke kamarku tanpa aba-aba langsung ku ambil benda persegi berwarna hitam dan langsung saja ku hubungi Dokter ku semasa aku tinggal di Australia.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERLASTING LOVE ( CHANBAEK GS )
عاطفيةCuma dengan Baekhyun Chanyeol akan patuh, hanya kepada Baekhyun pula Chanyeol menunjukan sifat baiknya itu, Baekhyun pernah bertanya kenapa dia tidak bersikap seperti itu kepada semua orang, dan Chanyeol hanya menjawab "aku tidak ingin semua orang m...