{C h a r a c t e r s}

183 21 5
                                    

Left to Right

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Left to Right

{Niki Itou - Andrian Lee - Mika Isaak - Chris de Keizer - Emma Adina}

_____________________________________

Niki Itou:

Dulu gue nggak pernah percaya kalau kita bisa jatuh cinta hanya dengan ngebaca kata-kata manis lewat layar komputer. Iya, gue belum pernah sekalipun teleponan sama dia..., tapi gue percaya dia.... Belum pernah seumur hidup gue ngerasain perasaan yang begitu kuat terhadap seseorang yang belum pernah gue lihat wujudnya atau gue dengerin suaranya.... Ini ngebingungin. Tapi dia ngajarin kalau gue ternyata bisa ngebuka hati, nerima emosi, dan lalu menyalurkannya melalui tulisan. Is it possible to have a huge crush on someone you've never met?


Chris de Keizer:

Texting doesn't mean anything in a R-E-A-L-ationship.


Emma Adina:

Bukannya nggak percaya. Tapi ada baiknya kalau lo nggak perlu terlalu serius kali nggak sih? Gue setuju, di sebagian kasus, internet membawa kebahagiaan. Tapi kenyataannya, internet udah terlalu banyak memakan korban, Nik. Di forum itu, kalian aja nggak pakai foto asli. Kalian nggak saling tahu wajah masing-masing. Belum tentu juga dia memakai nama aslinya deh. Wajarlah, namanya juga forum di internet. Kita cuma minta supaya lo bisa sedikit rasional. Nggak usah terlalu kebawa perasaan, lah....


Andrian Lee:

Lo yakin dia cowok? Okelah, tulisan gue juga bagus kayak pere(mpuan).... Tapi.... Maksud gue nih.... Lo, kan, ketemu dia di forum yaoi.... Lo yakin dia cowok normal? Ini dunia maya, say.... Lo kan nggak pernah Skype-an sama dia.... Dia nggak pernah mau kasih liat fotonya dengan alasan malu.... Lo nggak bertanya-tanya kenapa dia nggak mau kasih lihat dirinya begitu?


Mika Isaak:

Niki, kata gue sih lo beneran harus working on your Cinderella syndrome deh.... Ketemu jodoh via online, terus hidup bahagia selamanya itu cuma ada di film! I'm going to be very tough on you right now. You are in an imaginary relationship.


_____________________________________


Vote dulu sebelum baca, boleh? ^_^

.

.

.

.

.

.

You're super awesome!

Just Wanna Be With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang