Bab 2: Cinta Dunia Maya

81 13 4
                                    

Aku mengingat-ingat saat pertama kali ketemu Collin. Semuanya berjalan begitu saja tanpa rencana.

Malam itu, aku lagi sibuk (sibuk banget!) browsing di forum yaoi favorit—karena aku memang cuma suka gambar manga yang cowok aja. Titik.—ketika profilnya muncul di inbox. Entah kenapa, aku langsung tergerak untuk mengirim email buat dia.


Email Pertama

Hello there and pleased to meet you, noodledoodler,

I love this yaoi forum! It is so fun and always surprising! When your profile showed up today as a friend suggestion in my inbox, I was rather intrigued. First and foremost, I'm quite a fan of noodles myself. Hampir tiap hari aku makan siang dengan menu mie ayam! And doodler? Aku desainer grafis yang tiap hari kerjanya nge-doodling!

Aneh, kan? Gimana bisa username kamu dan aktivitas harian aku punya kesamaan yang sangat kebetulan? And the similarities don't just end there! Di profil kamu, kamu bilang suka semua yang serba cute dan sweets. Aku juga! Aku bisa tiap hari belanja pernik-pernik yang cute—jepit rambut, bandana, topi, penjepit kertas, stiker yang lucu buat ditempelin di jurnal.... And sweets? I routinely start my morning with a piece of candy (or two) as opposed to a cuppa coffee! Aku nggak mungkin bisa hidup tanpa yang manis-manis!

Aku juga suka banget sama gambar beruang imut di foto profil kamu! Itu kamu sendiri yang ngegambar? I really like your drawings!

If you're at all curious, you can read a bit more about myself on my profile and check out my artwork on the links provided.

I appreciate you taking the time to read this silly little introduction and I do hope to hear from you! Semoga kita bisa temenan....

Hope you're having yourself a lovely day,

Niki


Balasan Pertama

Hello, shepink Niki,

Kamu pasti suka banget warna pink, ya? Profil kamu seperti ketumpahan cat warna pink, hahaha.... But I love your website! Your design and illustrations are so adorable and beautiful. What fun to get to do that all day!

Iya, teddy bear itu aku yang gambar. Iseng aja, cuma hobi. Aku masih kuliah di fakultas seni rupa. (^_^)

Yap, kita punya banyak kesamaan! Well, kecuali warna pink, they kinda scares me. (^_^);;

Hope you're having a lovely day, too,

Collin


Email Kedua

Collin? Really? What a marvelous name!

Thanks so much for responding so quickly! You've definitely brightened up the day. You're the first interesting person I've come across on this forum. I do hope we get the chance to meet up some time!

Maaf ya, kamu jadi takut melihat profil aku yang serba pink.... (^^;)

Keep well,

Niki


Balasan Kedua

Why aren't you just sweet and complimentary. Thank you. Nama kamu juga nggak umum. Niki.... Aku suka.

Nggak tau kenapa orangtuaku ngasih nama Collin. Katanya sih artinya anak beruang. Aneh banget, kan? Kayaknya waktu Mamaku melahirkan, dia kebetulan ngelirik kartu ucapan selamat lahiran yang di depannya ada gambar anak beruang gitu.... I'm in a silly mood now. (^o^) Mungkin pengaruh antibiotik. Aku masih dalam tahap penyembuhan, gara-gara infeksi sinus. Not fun. Malahan minggu lalu, aku bisa ngerasain dentuman-dentuman aneh di antara kedua mataku. Didn't know that it was sinus pressure. All better now, but a bit loopy.

Just Wanna Be With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang