Ada enaknya
"Udah?"
"Iya aku kenyang"Gue langsung berdiri sehabis gue nyuapin dia makan. Dia makannya dikit banget paling ngga ada 6 suap terus dia bilang udah kenyang. Awalnya gue paksa takut dia muntah jadi ya udahlah segitu dulu yang penting isi aja perutnya.
Gue kembali ke sofa ruang tengah dan mendapati Kai lagi ngelamun.
"Aku mau ngomong tal jangan potong omonganku dan sanggah aku kalau aku salah" kata diaGue cuma ngangguk dan ikut duduk di sampingnya.
"Dulu Aku sama Jennie.."
Gak.
Gue ga suka denger dia malah nyeritain masa lalu dia sama Jennie. Bukan ini yang gue mau. Bukan penjelasan siapa Jennie tapi yang gue mau tau kenapa Kai ninggalin Jennie pas dia hamil anak Kai?Ngeliat gue ngegeleng Kai langsung genggam tangan gue dan ngeyakinin gue buat denger cerita dia sampai habis.
"Dengerin aku please"
"Oke aku emang brengsek kalo dulu aku emang pernah ngesex sama dia aku ga munafik dan ga ngindarin itu. Aku sama dia bukan pacaran kita ngesex cuma buat ngisi kekosongan kita karena aku punya pacar dan dia juga punya pacar"
"Kamu jahat"
"Iya aku emang jahat. Sampai akhirnya Jennie ngilang gitu aja tanpa sepengetahuan aku dan aku baru sadar bahwa perasaan aku buat dia bukan sex semata"
Gue langsung natap Kai tajem dan bikin dia langsung kicep karena tatapan gue. Gue ga bisa lagi denger cerita dia. Dari nada suaranya jelas banget kalo Kai emang sayang sama Jennie. Gue rasa, gue cuma pelampiasan Kai.
"Setelah aku terpuruk sekian lama, aku akhirnya ketemu sama kamu. Kamu yang bikin aku hidup lagi bukan Jennie. Kemarin dia dateng lagi dan jelasin alasan dia pergi. Ketika dia bilang dia hamil anak aku, aku ga langsung percaya gitu aja. Sampe akhirnya dia liat aku yang langsung ngejar kamu disitu dia baru jujur kalo anak itu bukan anak aku" jelas Kai panjang lebar
"aku kecewa sama kamu"
"Iya kamu emang sepantasnya harus kecewa sama aku. Tapi tolong kasi aku kesempatan buat memperbaiki diri sehingga aku pantes bersanding buat kamu tal"Gue pingin banget nerima Kai kembali di kehidupan gue tapi logika gue bilang gue ga boleh balik lagi sama Kai sama sekali ga boleh. Gimana kalo Kai tiba-tiba ngelakuin hal yang sama ke gue?
"Aku maafin kamu tapi aku ga bisa lagi ngasi kamu kesempatan Kai. Hati aku udah kebal sama omongan kamu, kamu itu basi. Kamu inget selama ini kamu terus ngebujuk aku dengan janji bakal berjuang di hubungan kita? Tapi apa? Kamu sendiri ga bisa nepatin janji kamu buat berjuang. Andai kata kamu bisa berjuang pasti aku ga bakal per.."
"GIMANA AKU BISA NUNJUKIN PERJUANGAN AKU KALAU KAMU GA KASI AKU KESEMPATAN BUAT BERJUANG KRYSTAL?!" Kai tiba-tiba berteriak sambil ngeremas rambutnya kencang.
"Kamu selalu bicara seolah-olah kamu adalah orang yang paling berjuang di hubungan ini. Kamu selalu bilang kalau aku ga pernah berjuang? Apa menurut kamu dengan ngerelain masa depan aku buat kamu otu bukan bagian dari perjuangan aku? Pemikiran aku yang matang-matang buat masa depan kita apa bukan dari perjuangan aku? Di caci maki sama semua orang setelah kamu pergi dan berusaha memperbaiki nama baik kamu bukan bagian dari perjuangan aku?"
"Sedangkan kamu, kamu yang katanya berjuang malah pergi ninggalin aku gitu aja tanpa mikir gimana keadaan aku kedepannya, kamu yang selali ambil presepsi sendiri, kamu yang selalu bersikap kaya anak kecil, kamu yang selalu egois, kamu yang ga batu, apa itu yang kamu sebut berjuang?"
Kai bertanya dengan nafas yang terputus-putus. Gue bener-bener kaget dengan omongan Kai. Apa bener selama ini gue kaya gitu? Gue selalu merasa diri gue berjuang sampe gue lupa kalau Kai emang sealu berjuang buat gue?