Bertengkar

2.6K 208 3
                                    

Hari ini gue cape banget.

Gila.

Macet dimana-mana, malah gue baru pulang jam 6 sore lagi demi sebuah kumpul OSIS yang ga berfaedah banget.

Gue baru banget tidur-tiduran di kasur eh hp gue bunyi yang mau ga mau gue angkat tuh telfonnya.

"halo"

"udah di rumah?"

"iya ini baru aja"

"kangen"

"apadeh. Lagi apa kamu?"

"lagiiiii mikirin Krystal"

"receh banget"

"hehe yaudah istirahat sana. Inget besok test lisan penjaskes ya"

"siap Pak Kai"

"love you"

"love you too"

Gue ngelempar hp gue ke samping begitu telfonnya dimatiin.

Bodo ah.

Persetan sama test lisan, ini mata gue udah berontak minta tidur.

Alhasil.

Gue ketiduran di kamar sampe besok paginya.

-

-

-

Pagi ini adalah pagi tersial gue selama gue masuk sebagai siswi SMA. Gimana ga sial? Dari tadi habis mandi, berangkat ke sekolah, di kelas nunggu bel, gue belajar penjaskes materi narkoba dan ternyata test lisannya materi bahaya AIDS. Gue emang ga bego-bego banget, tapi lo semua tau kan kalo Kai tuh ga bedain orang ngasi nilai. Sekalipun gue jadi istrinya dia, kalo gue bego yaudah nilai gue standar segitu aja. Belum lagi, materi AIDS yang gue inget diajar sama Kai banyak banget istilah-istilah yang disingkat-singkat gitu. Dan hal ini berhasil bikin gue mual-mual dan pucet di pagi hari.

Lamunan gue terbuyarkan pas si Ketua kelas nyuruh berdiri ngucapin salam. Gue mendadak langsung makin pucet dan makin mual begitu liat Kai ngeluarin daftar nilai. Dan fyi, kalo Kai manggil siswa tu ga ngurut absennya, jadi diacak gitu sama dia. Gue jadi makin takut begitu gue liat bola mata Kai melirik nama di bagian tengah-tengah

"lo kaya orang abis liat setan" Kata Sulli heran karena gue udah mulai keringet dingin

Ini juga gue ga ngerti, biasanya kalo ulangan ga belajar gue ga separno ini. Tapi mungkin karena gue malu aja gitu di depan Kai ga bisa jawab.

"perasaan lo doang" bela gue

-

-

-

45 menit berlalu, tinggal gue berdua di kelas dan temen-temen yang lain pada di bolehin ke Lab buat pelajaran Bahasa Indonesia selanjutnya. Pas nama gue dipanggil, Kai senyum-senyum licik gitudeh bikin kesel.

"siap?"

Gue Cuma ngangguk.

"satu pertanyaan terakhir, kenapa seorang gay sangat beresiko terkena virus AIDS?"

Mampus.

Gue malah baru tau kalo gay bisa kena AIDS.

Sekitar 15 menit gue berfikir, Kai mulai ngehela nafasnya

"udah aku suruh belajarkan kemarin? Kamu ga belajar?" Tanya dia

Tau ga lo?

Nada bicara Kai serem banget sumpah.

Oh My Teacher!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang