Semenjak kejadian di apart Kai. gue sama Kai ga berhubungan lagi. Hubungan gue sama dia ngegantung, dia ga berusaha ngehubungin gue dan gue juga sama. Kalo ditanya kangen atau ngga ya jawaban gue pasti kangenlah, kangen banget malah. Tapi ya gimana, setiap ketemu di sekolah gue usaha ngehindarin Kai walaupun setiap hari di loker gue selalu ada masakan atau jajanan ringan yang gue tahu itu pasti dari Kai. kalo dihitung-hitung, hampir 2 minggu gue ga berhubungan sama Kai. gue pingin banget memperjelas hubungan gue sama dia dengan nyoba dateng ke apart dia pulang gue bimbel. Dari saran yang Sulli sama Seulgi kasi, emang sepantesnya gue ngalahin ego gue buat dapet sebuah kepastian. Sesuatu yang baik pasti butuh pengorbanankan?
-
-
-
Sekarang, gue berdiri di depan pintu kamar apart Kai. sebenarnya gue tahu passwordnya, tapi gue ngerasa terlalu lancang kalau misalnya gue masuk gitu aja. Setelah ngerangkai kata-kata, gue neken bel yang ada di situ dan di bunyi bel ke 4 pintu kebuka dan nampakin Kai dengan wajah kagetnya.
"eh Krystal. Ayo masuk" ajak dia
Ini kenapa jadi canggung gini sih.
Gue ngelangkah masuk ke dalem dan di persilahkan duduk di ruang tamunya.
"tunggu ya. Baru habis mandi mau ganti baju dulu"
Oh. Habis mandi toh, pantes wangi banget. Jadi pingin peluk.
Nggak.
Gue langsung geleng-geleng begitu kembali ke alam sadar gue.
Ga lama Kai keluar dan nyusulin gue duduk di sofa. Bedanya dia duduk di pinggir, di sofa single.
"mau minum apa?" Tanya dia
"apa aja" jawab gue sekenanya.
Dia beranjak darisitu dan ke dapur buat ngambilin gue minum. Gue udah ga tahan lagi. Gue susulin Kai ke dapur dan gue liat dia lagi ngaduk sesuatu. Ntah apa yang gue fikirin mata gue berkaca-kaca dan dengan suara bergetar gue manggil dia
"kai"
Kai ngebalikin badannya dan buat gue langsung lari ke pelukan yang paling gue kangenin. Bahkan sekarang, gue gabisa milih lebih nyaman mana pelukan Kai atau bokap gue. Gue langsung nangis kenceng begitu gue ada di pelukannya dia
"shh sayang kenapa nangis hm? Shh hei udah udah cup cup sayangnya aku kenapa sih?" tanya dia sambil nepuk nepuk punggung gue
"maafin aku Kai. jangan cuekin aku lagi, hiks aku gabisa huhuhu" gue yang awalnya mau ngeluarin unek-unek gue yang keluar Cuma segitu. Tapi gue rasa, Kai ngerti apa yang gue rasain.
"aku juga minta maaf yah. Aku ga maksud cuekin kamu sayang. Maaf aku terlalu pengecut. Udah dong nangisnya. Liat aku dulu sini" dia ngelepas pelukan gue dan natap gue dengan tatapan teduh yang selalu gue sukain.
"aku sayang banget sama kamu" kata dia
"aku juga"
"juga apa?"
"ya gitu"
"apa?"
"ihh Kai mah" gue langsung ketawa kecil dan kembali berhambur ke pelukan dia.
"pokoknya ga boleh lepas peluknya. Aku kangen, ini hukuman 2 minggu kamu cuekin aku" Kata gue sok posesif
"berdiri gini? Ya udah selamanya juga aku iklhas yang"
"yang keberapa Kai?"
"yang terakhir dalam hidupku hanya Krystal"
"najis. Untung sayang"
Kai semakin ngeratin pelukannya dia ke gue
"kai"
"hmm"
"JANGAN KERAS-KERAS INI AKU GA BISA NAFAS!"
-
-
-
Abis ultah.
Gue seneng.
Double update deh.
Hehehehe.