Cemburu

2.8K 272 5
                                    

       

Semenjak kejadian di ruang komputer yang berhasil buat gue kesel setengah mati, gue jadi ngindarin Pak Kai. Kalo papasan di jalan ya gue Cuma sekedar senyum terus lewat gitu aja, padahal siswi-siswi lain pasti bakal nanya-nanya ganjen sama dia yang buat gue ga suka. Kalo Pak Kai ngajar di kelas, gue juga sebisa mungkin akting bersikap normal padahal banyak yang udah curiga sama tatapan Pak Kai ke gue. Pokoknya ya intinya, gue ga mau lagi berhubungan sama Pak kai dan menurut gue ini Cuma perasaan kagum seorang siswa sama gurunya bukan suka terhadap lawan jenis. Pokoknya bukan.

-

-

-

Sekarang gue lagi jam pelajaran matematika. Pelajaran kesukaan gue, tapi gatau kenapa gue bosen banget di kelas. Bu Taeyeon ngajar materi baru hari itu dan berhasil buat gue kliyengan ditambah lagi kondisi gue lagi dapet. Yah, mood gue buat belajar matematika hilang gitu aja.

"bu. Saya mau ke toilet" gue izin buat ke belakang, kedok doang. Mau jalan-jalan benernya gara-gara ga mood di kelas

"iya" jawab Bu Taeyeon.

Cuma takdir berkata lain, gue malah beneran kebelet pipis. Jarak toilet dari kelas gue ga terlalu jauh, tapi sial. Toilet yang deket kelas lagi dibenerin. Pak penjaga nyuruh gue pipis di toilet atas. Karena udah ga tahan gue lari ngibrit ke lantai 2 buat pipis. Toilet ini jarang dipake siswa buat pipis atau sekedar bolos karena letaknya yang di ujung dan agak jauh dari keramaian sehingga di toilet ini biasanya dipake anak-anak buat 'main'. Cuma kantung kemih gue lebih penting dari apapun sehingga gue memutuskan buat pipis di sana.

Lega.

Gue keluar dengan senyum lega udah berhasil ngeluarin pipis gue. Dan satu lagi nilai negatif toilet ini.

Kamar mandi pria dan wanita jadi satu.

Saat gue cuci tangan, gue ngerasa ada orang yang lagi ngeliatin gue dari belakang. Pas gue noleh ke kaca dan itu dia.

Sosok yang gue hindarin 2 minggu belakangan.

Gue menutupi rasa terkejut gue dengan bersikap biasa aja. Gue tetep fokus ngeringin tangan gue dan setelahnya gue berlalu keluar. Belum sampe tangan gue nyentuh pintu

"Krystal"

Suaranya.

Suara yang gue kangenin.

Sebagai siswa yang punya sopan santun, gue noleh menjawab panggilan Pak Kai

"kamu lagi ngindarin saya?" tanya dia sambil berjalan mendekat ke gue

Gue ga berani natap mata dia. Gue rasain tangannya menyikap rambut gue ke belakang telinga gue.

"kenapa?" Tanya dia lagi

Gabisa.

Gue ga boleh takluk kali ini sama Pak Kai.

Tanpa menjawab, gue langsung ngebuka pintu toilet dan berlari keluar gitu aja. Gue takut kalo lama-lama di dalem. Perasaan gue makin-makin aja sama dia. Gue gamau. Dia ga pantes buat gue. Dia guru lo tal guru lo!

-

-

-

Jam istirahat tiba. Sial banget gue kali ini makan sendiri. Sulli lagi kumpul ekskul terus si Seulgi ga sekolah. Fyi, gue sama Seulgi beda kelas. Dia jurusan IPA sedangkan gue sama Sulli jurusan IPS. Akhirnya gue memutuskan buat makan sendiri di kantin. Dan nasib sial ada di gue lagi.

Pak Kai ada di sana.

Dia ngeliatin gue.

Gue bersikap biasa aja. Nyoba fokus sama mie ayam gue dan hp gue sampe akhirnya ada mangkok di depan gue.

Oh My Teacher!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang