Bagiku itu pilihan

1K 131 17
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Inilah hariku, aku tak pernah tahu bagaimana pagi menjemputku.

Bagimana mentari menembus retina mataku lagi, semuanya sama. Seberapa cahaya itu menyala, hasilnya akan tetap sama. Gelap!

Setidaknya kehidupanku tak segelap penglihatanku, aku masih bisa hidup dan bertahan lebih lama di dunia ini.

Semuanya hanya gelap! Aku butuh penerangan.

Aku kesepian, aku butuh seseorang untuk membantuku.

Kau tahu bagaimana jadinya langit tanpa bulan dimalam hari? Kelam, seperti diriku.

Dan kau tahu, bagaimana aku menunggu kepastian datang menjemputku? Sebenarnya aku pun tak tahu.

Bolehkah aku bertanya satu hal?

Dimana separuh jiwaku berada?

Bukan. Jiwaku tak pernah melayang, karena jiwaku tak pernah mati meski aku mengalami hal yang buruk.

Aku tak pernah tahu bagaimana dunia ini berputar hari ini.

Tolong! Bantu aku untuk kembali. Tolong beri aku jalan.

Satu titik cahaya dimana aku bisa merasakan bahwa masih ada cara untuk kembali.

Aku si buta, bukan dari gua hantu. Melainkan dari Gwangju, aku butuh tongkat untuk menuntunku berjalan.

Berjalan melewati setiap pasir waktu yang terus menyusut meninggalkan kenangan tak bersisa.

Menjadi cahaya di kegelapanku, menjadi kaki untukku melangkah dan menjadi tongkat untuk membantuku berjalan.

Aku lebih dari yang kalian lihat, setidaknya aku selalu tahu bagaimana caranya untuk hidup. Tidak seperti kebanyakan orang yang menyerah dan mengakhiri hidup mereka dengan bunuh diri dan malah menambah dosa kembali.

Apa menurutmu ini adil? Ketika mereka yang bisa melihat malah melenyapkan nyawanya untuk hal sepele karena cinta.

Cih! Cinta seperti apa yang mereka mau?

Aku membenci cinta.

Kadang pertemuan dan perpisahan datang terlalu cepat. Namun, kenangan dan perasaan selalu tinggal lebih lama.

Tak akan pernah ada rasa cinta yang akan aku dapat setelah 3 tahun ini. Aku yakin tak ada yang akan datang mengatakan cintanya padaku.

Benar-benar mencintai atau hanya sebatas status yang menjadi lebih unggul dan utama untuk menunjukkan bahwa kau bisa. Munafik!

SUZY PoV.

Aku masih tak percaya dengan siaran televisi yang aku tonton. Terdengar gila atau mustahil ketika yang buta mendengarkan acara televisi? Jelas aku gila.

Epiphany {KTH X SZ}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang