Lanjuttt👇👇👇
Rizky tak henti-hentinya tersenyum membaca email dari putri.Email yang ditunggu-tunggunya selama tiga bulan ini.Ia sampai sempat menahan nafasnya saat membaca dibagian putri akan kembali.Membayangkan saja membuatnya kesenengan sendiri.Senyum lebar tidak memudar di wajah tampan Rizjy.Gadis itu masih Sma.Rizky sampai lupa kalau gadis itu tidak seumuran dengannya.Tapi semua itu tidak penting.Yang penting Putri akan kembali, walau entah kapan.
Rizky menghempaskan tubuhnya ke sandaran kursi.Putri Gadis itu sudah membuatnya gila.Setelah menutup laptopnya dengan berat hati, rizky bergerak menuju ranjangnya dan langsung membanting tubuhnya.Dia mencoba untuk menutup mata dan sosok putri langsung terbayang di pelupuk matanya.
putri tidak pernah mengirimkan fotonya.Ia juga tidak pernah menampilkan foto pada profil sosial medianya.Gadis itu tidak tahu kalau rizky benar-benar merindukannya.Tidak lama kemudian, rizky tertidur pulas masih memimpikan putri yang tumbuh dewasa.
**Skip Rumah Kidho
Tidak seperti biasanya, ridho yang selalu keluyuran kini harus pulang cepat kerumahnya karena Ayah memintanya untuk pulang.Rizky pun begitu ia sampai harus tidak mengikuti latihan basket hari ini karena menuruti permintaan Ayahnya.
Ridho masuk ke dalam rumahnya mendapati rizjky sudah terduduk di ruang keluarga bersama Ayah dan Bundanya juga ikut duduk disana.
"Nah karena kalian sudah datang, Ayah punya hadiah buat kalian" kata Ayah dengan senyum misteriusnya.
Rizky dan ridho saling berpandangan bingung? Hadiah? Setahu Kidho ulang tahunnya masih bulan depan.
"Ayah sampai harus datengin dari Amerika loh hadiahnya" ucap Ayah bergerak menuju pintu depan.
Mendengar itu , Ridho sudah tahu pasti hadiah untuk Rizky sebuah mobil mewah karena kakaknya yang kemarin berhasil menjuarai kompetisi Basket antar kampus.Selama beberapa menit, Ayah menghilang dan kembali dengan wajah sumringah.Bukannya membawa kunci mobil dia malah membawa koper.
"Ini hadiahnya! " seru Ayah lalu menyingkir sekitar dua langkah ke kiri.
Seorang gadis cantik dengan rambut sepunggung dan bergelombang muncul dari balik punggung Ayah.Ia tersenyum bagai bidadari.Seorang gadis yang sepertinya familiar bagi Ridho
Selama beberapa detik ruangan itu senyap.Baik Ridho maupun rizky tidak ada yang bergerak.Keduanya terdiam menatap sosok gadis itu, berusaha mengingat-ingat menggali memori yang sudah sekian lama terkubur.
"Haii!" sapa gadis tersebut ramah sambil tetap tersenyum .
Kemudian Rizky langsung menyadari kalau gadis dihadapannya adalah gadis yang ia rindukan selama bertahun-tahun.Dia yang selalu ada di mimpi Rizky.
Rizky langsung bangkit kemudian memeluk Wanita tersebut erat tidak peduli pada orang tuanya yang kini sudah menertawainya.
Next Or Stop?
Biasakan tap bintang dan komenn!!!!!Maaf udah buat kalian nunggu lama🙏🙏
Aku ketik karna banyak yg ngerikues ketik aja doalnya kalau foto susah kebukaaa...,.nih bagi yg ngerikues udah ku ketik yaaa?¡!!!