O'Neil Reynard. Nama yang begitu asing ditelinga orang indonesia karna nama itu berasal dari bahasa Jerman, O'Neil yang berarti "Putra Sang Juara" dan Reynard merupakan marga dari kakeknya yang berarti "Berani".
Ayahnya yang murni darah Jerman dan Ibunya asli Indonesia membuat sosok O'Neil yang tampan dengan hidung mancung alis tebal yang dibawa gen dari ibunya dan warna iris mata hijau, mata elang yang tajam ketika sedang menatap apapun yang membuat ia semakin terlihat dingin .Sesuatu karya tuhan yang sempurna, namun tidak sesempurna hidupnya.Sekilas ketika orang lain melihatnya akan selalu berpikir bahwa hidupnya sangat beruntung, bagaimana tidak? Memiliki kekayaan yang berlimpah kejayaan dan kekuatan. Ia terlahir sebagai jiwa sang juara, hobi nya yaitu bertarung tidak memandang siapapun lawan jika benar itu mengancam dirinya atau keluarganya. Keluarga? Membahas keluarga , inilah yang menjadi masalah dalam hidupnya, yang membuat sikapnya yang dingin semakin menjadi. Ia kehilangan sosok ibu sejak ia berumur 5 tahun, bukan karna ibunya meninggal dunia tapi meninggalkan ia begitu saja , yang ia ingat disuatu malam terjadi keributan dengan ayahnya yang sedang menggertak ibu nya sampai suata tamparan itu terdengar dan beberapa barang pecah , sungguh ia tak sanggup melihat kejadian seperti itu, yang selanjutnya derap langkah terdengar menuju kamarnya langsung ia berpura pura tidur dengan memejamkan matanya namun masih dengan kesadaran penuh. Ternyata itu ibunya, dengan berlinang air mata dan mengatakan jika ia harus menjadi seseorang yang kuat, dan selalu menjadi putra sang juara ibunya dan pelindung ibunya,dengan kecupan didahinya menjadi jejak terakhir dan pertemuan terakhir dirinya dengan sang ibu, ingin sekali ia bangun dan mencegah untuk ibunya pergi namun terasa berat seperti ada batu yang sangat besar menindih dirinya, hatinya yang sakit dan rapuh dimalam itu yang membuat dirinya begitu kesakitan . Ia lebih baik di pukul atau di hajar di sekujur tubuhnya dari pada harus terluka dalam hatinya . Sejak saat itu sikapnya yang keras dan dingin menjadi ciri seorang O'Neil .
🔥🔥🔥
Halo selamat membaca cerita ini, ini ceirta baru ku hehhe dan tetap selalu menunggu vote dan koment kalian 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
O'NEIL
General FictionO'Neil Reynard Seorang keturunan keluarga Reynard yang terkenal dengan kekayaan kejayaan juga kekuatan. Namun ia hanyalah O'Neil, seorang remaja yang haus akan kebebasan ,dibalik kekayaan dan kejayaan yang ia miliki ia tidak sebahagia yang orang lai...