EMPAT

882 32 5
                                    

Tettt tettt teeetettt...

Bel pulang pun berbunyi para murid segera meninggalkan sekolah masing masing. Ada yang langsung pulang, ada yang mengikuti extra kurikuler, ada yang nongkrong dikantin dsb.

"Yok pulang" tiba tiba tangan Alesha di tarik oleh seseorang. Siapa lagi kalau bukan Danial.

"Ih kok lo maksa sih?!" Alesha mencoba melepaskan tangannya dari cekalan Danial tapi karena tangan Danial yang jauh lebih besar dan kuat membuat usahanya sia sia. Dan akhirnya dia pasrah mau di bawa kemana.

Ternyata Danial menarik Alesha ke parkiran dan langsung memakaikan helm ke kepala Alesha.

"Lo siapa sih?! Bikin sebel tau ga?!" Keluh Alesha.

"Udah diem. Tar juga tau" jawab Danial dengan muka datar yang membuat Alesha semakin penasaran.

'Dari tadi tar juga tau tar juga tau aja. Tapi ga tau tau juga' batin Alesha sambil naik ke motor Danial.

....

Sampai di depan rumah Alesha langsung turun dan masuk ke dalam gerbang rumah tanpa mengucapkan sepatah katapun pada Danial. Dari sekolah sampai rumah mereka tidak saling bicara antara satu sama lain. Alesha lupa lagi melepas helmnya.

"Sha" Danial memanggil Alesha. Dan Alesha pun berbalik menatap Danial.

"Nanti kita bakalan ketemu. Inget jam 8 malem nanti" ucap Danial yang langsung memakai helm full face nya dan pergi. Alesha hanya mematung mendengar ucapan Danial, dan sedetik kemudian dia tersadar lalu kembali melanjutkan perjalanannya masuk ke dalam rumah yang jarak antara pintu dengan gerbang tidak terlalu jauh.

...

Setelah masuk ke dalam rumah Alesha tidak menemukan siapapun kecuali Bi Mina yang sedang mengelap meja.

Alesha sudah terbiasa dengan itu. Jadi dia hanya masuk ke kamar dan merebahkan tubuhnya sambil memain hp kesayangannya. Membuka aplikasi instagram dan mengupload sebuah foto.

INSTAGRAM

INSTAGRAM

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤7.345
@AleshaAmanda Mager parah;(

@FikaBaryn Napa lu Sha

@AleshaAmanda Fikaaa ajak gua jalan please

@Fikobaryn Butuh pendamping lo @AleshaAmanda

@Infokesehatan Masalah perut buncit? @Plump

@DanialMahesha Inget jam 8

@FikaBaryn gua lagi bantuin mama @AleshaAmanda

@AleshaAmanda Apa si lo-_- @DanialMahesha

@DanialMahesha Ingetin doang

Alesha menutup aplikasi Instagramnya. Dia kembali memikirkan cowok yang dari tadi pagi ngikutin dia terus.

"Siapa sih tu cowok? Bikin kesel deh. Perasaan ga di sekolah ga di instagram selalu ada dia, sebenarnya tu cowok maunya apa sih" gumam Alesha. Tidak sampai 5 menit Alesha sudah memejamkan matanya dan tidur.

Tok tok tok

Seseorang mengetuk pintu kamar Alesha. Alesha yang mendengar pintu kamarnya di ketuk pun mulai membuka mata. Mengumpulkan kesadaran.

"Ini mama sayang" ucap seorang di balik pintu yang ternyata adalah mama Alesha yaitu Marisa.

"Masuk aja ma, ga di kunci" ucap Alesha dengan suara serak khas bagun tidur. Mama masuk dengan membawa dua buah gaun berwarna merah maroon dan orange.

"Kok mama tumben jam segini udah pulang? Biasanya malem" tanya Alesha yang di balas senyuman manis dari mamanya.

"Iya nanti malem kan mau ada tamu. Temen papa mau kesini jadi mama sama papa pulang lebih awal hari ini" jelas mama sambil mengusap kepala Alesha dengan sayang.

Alesha hanya beroh ria.

"Oh iya. Sayang kamu pilih gaun yang mana? Yang merah maroon atau yang orange?" Tanya mama dengan menunjukan kedua gaun yang ia bawa.

"Buat apa ma?" Tanya Alesha bingung.

"Buat nanti malem" balas mama.

"Nanti malem ngapain?" Tanya Alesha lagi.

"Tadi kan mama udah bilang, temen papa mau kesini" jelas mama sambil menggeleng gelengkan kepala menyadari kelemotan anaknya itu.

"Kan yang mau kesini temen papa, mau ketemu papa. Ngapain Alesha ikutan peke gaun segala?" Alesha.

"Udah nurut aja dibilangin mama juga. Cepetan kamu pilih mana?" Mama

"Yaudah deh yang merah maroon aja" Alesha menunjuk gaun berwarna merah maroon.

Ga jelas banget kan ya ceritanya
Sekian dulu ya teman teman.
Makasih udah baca.

Jangan lupa vote and comment ya.
Tunjukan bahwa kalian readers sejati.

Lopyu yang vote and comment😙

JanjiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang