"Esha.. esha.. aku jangan di tinggal" panggil seorang anak kecil sambil mengejar anak kecil lainnya yang berlari meninggalkannya.
"Ayo kejar kalo bisa" kata anak laki laki itu sambil berlari semakin kencang meninggalkan anak perempuan yang terus memanggil namanya.
"Iiihhh kamu jahat. Hiks hiks... ESHA KAMU JAHAT!!" Mendengar teriakan sahabatnya, anak laki laki itu pun berlari menghampiri sahabatnya yang terduduk sambil terisak lalu memeluknya.
Ya, mereka adalah Alesha dan Danial alias Esha.
"Jangan nangis, aku ga akan pernah ninggalin kamu lagi" bujuk Esha.
"Janji?" Alesha menyodorkan jari kelingkingnya yang disambut oleh Esha.
"Janji" Esha dan alesha menautkan jari kelingking mereka.
♧♧
"Kenapa kamu ninggalin aku? Hiks hiks... kamu kan udah janji ga akan pernah ninggalin aku lagi hiks hiks..."
Alesha terisak, memeluk foto dirinya bersama dengan Esha, sahabat yang mungkin sudah dari bayi mereka jalin.Anak berusia 6 tahun itu mengalami guncangan hebat, diakibatkan sahabat tersayangnya pergi. Entah kemana ia tidak tahu. Bahkan berpamitan pun tidak.
Flashback off
Alesha duduk di kursi goyang yang berada di balkon kamarnya. Mengenang masa lalunya yang amat menyedihkan. Masa dimana cobaan paling berat menimpanya.Tapi semua itu sudah berakhir. Danial alias Esha sudah kembali. Kembali mengisi hari harinya. Kembali mengukir kisah kisah indah bersamanya.
Jangan cuma dibaca ya, hargai aku sebagai penulis dan tinggalkan vote and comment kalian.
Makasih happy readding💛