"Jin hyung mengajak ke hawaii, mau ikut?" Tanya taehyung saat aku bahkan belum sepenuhnya sadar dari tidurku.
Aku yang masih memejamkan mataku bersikeras untuk memikirkan jawaban untuk pertanyaan taehyung tadi.
"Kapan?" Tanyaku yang masih belum membuka mata.
"Hari ini jam 4 sore" jawab taehyung.
Aku membelalakan mataku dan mendudukan tubuhku diatas tempat tidur. "Hari ini?" Tanyaku mengulang jawaban yang diberikan kim taehyung.
Dia hanya mengangguk seraya memilihkan pakaian dilemariku untukku bawa ke hawai. "Pakaianmu sudah aku siapkan, kita tidak akan lama hanya 3hari 3 malam saja" jawab taehyung yang langsung pergi diikuti yeontan.
Dengan terburu-buru aku mengejar langkah kim taehyung yang mungkin kini sudah berada di meja makan untuk bersiap sarapan.
"Yeontan bagaimana?" Tanyaku yang masih berada di tangga.
"Kita titipkan saja pada ibu" jawab taehyung yang mulai mengambil mangkuk beserta sereal dan susu.
"Apa tidak apa-apa?" Tanyaku lagi yang kini sudah berada dimeja makan bersama kim taehyung.
"Masa ibu tidak mau menjaga cucunya" jawabnya santai dan langsung ku pukul menggunakan sendok.
"Aw appo" dia meringis seraya memberiku semangkuk sereal lengkap dengan susunya.
Setelah sarapan yang sederhana ini selesai kami bersiap untuk pergi kerumah ibu taehyung untuk menitipkan yeontan.
"Kau akan pergi seperti ini?" Tanyaku yang tak percaya karena dia hanya memakai celana olahraga dan hoodie.
"Memang kenapa?" Tanyanya seraya membawa koper kami dan mulai berjalan meninggalkanku yang masih mengurus keperluan yeontan.
"Apa dia sudah membawa pakaiannya?" Tanyaku entah pada siapa.
Semua alat elektronik sudah aku cek dan setelah yakin sudah mematikan semuanya aku mulai keluar dan mengunci pintu rumahku. Tentunya taehyung sudah duduk manis di mobil yang kini sudah terparkir diluar pagar kami.
Dengan yeontan yang berada di gendonganku aku mengunci pagar dan mulai masuk ke dalam mobil.
"Kau duduk di bekalang" ujar taehyung saat aku mulai membuka pintu depan mobil.
"Eoh? Aku dibelakang?" Tanyaku yang bingung dengan perintah taehyung.
"Eoh. Ini kursi yeontan sekarang" jawabnya seraya membawa yeontan ke dalam gendongannya dan menaruhnya dikursi mobil bagian depan.
"Eoh arasseo. Terserah kau saja" jawabku seraya menutup pintu mobil dan beralih pada tempat duduk belakang.
"Kau sudah membawa pakaianmu?" Tanyaku.
"Sudah" jawab taehyung.
"Tan-ah mau kemana?" Ujar taehyung saat melihat yeontan lompat menuju ke arahku. "Kau lebih memilih eomma daripada appa eoh?" Tanyanya lagi.
Aku yang melihat yeontan memilih untuk membawanya kedalam pelukanku dan mengelus-elusnya.
"Pindah kedepan" ujar taehyung.
"Ya! Kau mengerjaiku ya?" Tanyaku kesal.
"Palli pindahlah, aku bukan supir" jawabnya dan aku balas dengan menoyor kepalanya dari belakang saking kesalnya. Bukannya minta maaf dia malah tertawa seraya memperhatikan gerak-gerikku.
"Kau sudah bilang pada jin oppa kalau kita juga akan pergi kesana?" Tanyaku.
"Sudah" jawabnya singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married (?)| Season 1 [END]
FanfictionAku si gadis ceroboh dengan pria menyebalkan dikehidupanku. Cover by: @iu_taehyung 🙏