"Hey, ini buatmu."
Laki-laki itu memberikanku sebuah buku. Buku berwarna ungu violet.
Aku hanya menatapnya bingung.
"Mulai saat ini, tulislah hal yang membuatmu senang di dalam buku ini ya," ujarnya. "Pokoknya apapun ke dalam buku ini. Karena dia akan menyimpan rahasiamu rapat."
"Apapun?" tanyaku membeo.
Dia mengangguk kecil. "Ya, apapun itu."
"Bolehkah aku menulis apa yang membuatku sedih?"
Dia menggeleng. "Harus sesuatu yang bahagia."
"Kenapa begitu?"
"Supaya saat kamu merasa sedih, kamu bisa membaca buku ini agar suasana hatimu membaik nantinya."
Padahal biasanya buku diary menyimpan rahasia atau hal seperti unek-unek dalam hati yang tak tersampaikan. Tapi kenapa harus menulis sesuatu yang menyenangkan?
"Jangan berpikir keras, lakukan saja," ujarnya. "Nanti aku akan membaca setiap kisahmu."
Aku mengerjapkan mataku beberapa kali. "Apakah aku boleh menulis tentangmu?"
"Kenapa menulis tentangku?"
"Karena kau yang membuatku senang juga. Ah bukan, kau membuatku bahagia."
Laki-laki bermata jernih itu menyipitkan matanya sepeti bulan sabit saat kedua sudut bibirnya terangkat.
"Kalau begitu, kau boleh menulis tentangku."
Aku mengulum senyum. Sambil memeluk buku violet pemberiannya.
Dengan cepat aku merogoh isi tasku. Menemukan pulpen dan menuliskan sesuatu disana.
Dear violet, ini aku pemilik barumu.
Aku akan menulis apa yang aku suka disini. Jadi tolong jaga kisahku ya.P.s. : makasih Kino yang sudah memberikanku hadiah paling istimewa di ulang tahunku kali ini ❤
2017.03.03
K.H.N.
.
.
Haneul is back with another short drabble story of Kino! Please give love to my story ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Violet | Kino 💜
RandomI will write anything that makes me happy in my life! Especially for my sunshine boy in the world, Kino! ❤ So, here is my story... Drabble story Start : 18일 08월 2018 End :