Dear Violet...
Aaakkkkhhh baru aja aku habis nonton penampilan Kino di campus hall.
Dan kamu tahu gak?
RAMBUT KINO BERUBAH JADI BLONDE DONG HUHUHUHUUU.
Jelas aja aku shock banget loh dia ganti warna rambut tapi gak bilang ke aku.
Pas di belakang panggung, dia cuma bilang "dadakan juga ngewarnai rambutnya. Kalo aku bilang pasti kamu entar gak bolehin :("
Bukannya aku gak bolehin sih tapi ehmmm.....
Kino itu lebih ganteng pas rambutnya hitam! Dia itu lebih terlihat natural dengan rambut hitam legam bersinar yang paling suka kuelus.
Gimana yaa.....
Sebenarnya dia juga kelihatan bagus kok kalo rambutnya blonde. Tapi aku tuh gak suka soalnya makin banyak yang kelepek-kelepek sama dia gitu.
Apalagi nih yaa..........
BANYAK BANGET CEWEK YANG MENJERIT KARENA RAMBUT BARUNYA KINO! KATANYA MAKIN SEXY GITU HHHHH.
Sabar sabar, untung Kino udah taken. Sama aku ehehehehee :)
Seperti biasa, aku berhasil mendapatkan fotonya dari anak dokumentasi. Hehehehe.
Violet, menurutmu gimana penampilan Kino sekarang? Tetap tampan kan? Hihihiii >.<
Pas aku datengin dia di belakang panggung, dia narik tanganku sedikit menjauh dari keramaian.
And he hugged me tightly. He said "did i do well tonight?"
Tentu saja dia melakukan yang terbaik malam ini. Hasil usahanya terbayar selama berminggu-minggu sampai dia mengurung di ruangan dancenya.
Dia gak pernah mengecewakan aku. Penampilannya selalu memukau dan semakin membuatku jatuh hati.
"You did well, dear."
"Did you miss me?"
"Yes, i miss you even i'm looking at you right now"
2017 .09.10
K.H.N
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Violet | Kino 💜
DiversosI will write anything that makes me happy in my life! Especially for my sunshine boy in the world, Kino! ❤ So, here is my story... Drabble story Start : 18일 08월 2018 End :