📝 Insomnia

92 11 0
                                    

Dear violet...

Sekarang sudah sekitar jam 1 lebih. Jam 1 malam loh yaaa bukan siang.

2 jam yang lalu, Kino nganterin aku pulang ke rumah setelah nemenin dia jalan.

Pasti dia capek habis nyiapin tariannya kemarin. Makanya untuk malem ini, aku sengaja mengosongkan jadwalku hanya untuk Kino.

Kita gak ngelakuin hal spesial. Cuma jalan. Terus makan di kedai street food dan pergi sebuah taman. Agak jauh sih tamannya gitu cuma kata Kino disana pemandangannya bagus banget.

Dan bener, sumpah pemandangannya bagus banget! Aku bisa melihat skylight dari atas. Gedung pencakar langit dengan langit malam yang khas.

Sudah kubilang kan kalau aku suka banget langit? Seperti namaku hehee.

Terus disana kita ya ngobrol santai. Dia cerita kalo capek banget nyiapin dancenya. Tapi untung ada temannya yang namanya Hyojong yang bantuin dia. Oh, temannya itu kakak tingkat dia. Baik bangeettt kata Kino deh.

Kalo aku sih cerita ya seputar kuliahku. Aku mulai sering keluar kampus untuk membuat film pendek. Huft capek siihh tapi aku kan udah mahasiswi, gak boleh lemah :(

Aku ingat sepenggal pembicaraan kita tadi.


"Kamu terkenal banget yaaa sampe cewek-cewek menjerit namamu."

"Aku kan emang udah terkenal dari SMA"

"Hmmm terus kamu juga dapat banyak bunga ya?"

"Banyak banget. Tapi aku akhirnya ngasih ke Hyojong hyung sama Hwitaek hyung yang bantuin bikin backsound."

"Ohhh gitu" *sedikit kecewa*

*Kino menangkup kedua pipiku* "Oh jadi begini rupanya kalo kamu cemburu?"

*menepis tangan Kino dengan cemberut* "Apaan sih kiinn, gak lucu tau gaakk."

"Hahahaa kamu lucu banget pas cemburu gini ya rupanya" *Kino natap aku gemes*



Gimana yaa.... Wajar kan kalo aku gak suka sama cewek-cewek yang teriakin nama Kino? Yang ngejar Kino kemana-mana sampe ngasih bunga atau modus segala macem?

Yang aku keselin itu Kino terlalu baik sama orang lain. Padahal aku takut kalo Kino suka sama salah satu penggemarnya itu :(

Dan hal ini yang membuatku gak bisa tidur sebenarnya.

Dan hal ini yang membuatku gak bisa tidur sebenarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Ini foto Kino pas aku suruh dia. Wajahnya keliatan capek tapi dia tetap aja nurut hihihi.

Jangan lupa istirahat yaa Kino sayang❤

Dan semoga besok pas aku bangun, aku gak kepikiran hal ginian lagi. Pokoknya aku harus yakin kalo Kino tuh sayangnya sama aku.

Good nite violet...




2017.09.12
K.H.N

Dear Violet | Kino 💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang