📝 We

93 10 23
                                    

Dear violet

Liburan musim panas sudah berakhir. Aku sudah kembali kuliah dan sekarang sudah tahun kedua aku kuliah. Sebentar lagi aku lulus bersamaan dengan Kino. Yeaaayyy!

Aku sama Kino kebetulan satu kampus yang sama. Seangkatan juga. Cuma beda jurusan. Dia kuliah di Sejeong University ambil dance major. Sementara aku ngambil film art major.

Oh iya, aku lupa ngasih tau ya gimana aku bisa jadian sama Kino?

Ceritanya itu jadi setelah kita tukeran nomor hape dulu, kita cuma sebatas chat aja. Kita kan gak satu sekolah jadi emang jarang banget ketemu gitu. Ya chat iseng aja sih.

Eh tapi sebenarnya sempat beberapa kali ketemu. Entah itu di jalan pulang atau dia tiba-tiba nongol di depan pintu rumah minggu pagi. Ngajakin lari pagi bareng gitu.

Padahal mager banget cuma karena itu ngajakin Kino, mau lah! Hahahahaa.

Dia juga beberapa kali nongol di depan pintu gerbang sekolah tanpa chat aku terlebih dahulu. Akhirnya kita cuma naik bus bareng gitu.

Lucunya dia itu rela lewatin 7 stop halte bus demi mengantar aku pulang gitu. Huhuhu, baik banget pokoknya dia.

Perasaanku saat itu.....

I feel secure. I feel i have someone to lean on. He was taking care of me really well and put effort anything he did.

And it was touching.

I dont know much about love but i thought i was in love with him. But i was sure i was in love with him. I was thinking about him. Smiled without i realized when thinking about him. Fluttering heart when saw him.

And guess what...

Tiba-tiba suatu malam, Kino ngechat aku dia ngomong gini.

"Kita nanti pasti jarang chat karena mau ujian kelulusan dan ujian masuk universitas. Tapi setelah itu, aku bakalan nembak kamu ya. Dan aku gak menerima penolakan."

Tunggu?

Hah?

Kino gak salah kan ngomong gitu?

Aku pikir dia cuma bercanda malam itu sampai akhirnya....

Dia beneran nembak aku!
Dia nembak aku setelah ujian kelulusan kita. Dia nepati janji dia!

Waktu itu ceritanya dia ngajakin aku nonton pertunjukkan musical. Kebetulan kakaknya si Jinho yang main gitu. Waktu itu aku ingat banget dia itu pake baju serba hitam. Gak boong, tampan banget! Karena biasanya aku ngelihat dia pake seragam sekolah atau baju casual dia aja.

Pas itu dia bawa buket bunga gitu. Aku gatau apa namanya tapi yang pasti warnanya violet. Aku pikir dia bakal ngasih buket itu ke kakaknya. Gak taunya malah buat aku! Huaaaahhhhhhhhh :')

And he confessesed to me!

What made me happy is, i spent my birthday with him

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


What made me happy is, i spent my birthday with him. My first second of my special day was with him. And i cant descibed how happy i was.

It was so precious moment of my life.

P.s. : he looks so damn handsome that night, i might die at that moment but fortunately i'm still alive now :p



2017.07.03
K.H.N

Dear Violet | Kino 💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang