Dear Violet...
Its been a long time not talking with you right? I've been busy for final and forget a while about you.
Aku gak akan pernah melupakanmu kok hihihi. Cuma aku beneran sibuk banget beneran deh. Rasanya aku mau mati saja melewati berbagai tugas menggunung huft :(
Gak terasa yaaa, udah tahun baru saja. Banyak banget yang aku lewatkan untuk aku tulis disini. Eiittsss, tapi tenang saja... Aku menyimpan foto kenangan kok yang akan aku selipkan disini.
Setelah sibuk dengan persiapan ujian tengah semester, akhirnya aku dan kino bisa spending quality time together again! Seneeengg bangeett bisa jalan sama kino. A little happiness is when i was with him.Itu foto di atas pas kita lagi di jalan terus dia nemu kucing gitu. Dia tiba-tiba berhenti lalu berjongkok. Natapin kucing itu sambil ngelus dengan lembut. Too soft rasanya huhuhu.
Salah satu sifat Kino tuh kalo lihat binatang, hatinya tuh langsung meleleh pengen ngelus pengen gendong gitu. Kayak pas di foto itu.
"Aku pengen deh melihara kucing"
"Kan kamu sudah punya Siru"
"Tapi ini kucingnya lucuuu. Warna hitam putih gitu loohh"
"Kinoo, kamu sanggup rawatnya gak?"
*berpikir sejenak* "Sanggup kok sanggup"
"Yakin sanggup? Kamu gak bakalan repotin Minju lagi?"
"Iya siihh bener juga. " *mukanya sedih, cemberut sambil ngelusin kucing*
"Kan kamu adopsi Siru tapi belakangan ini kamu sibuk latihan sampe gak pulang ke rumah. Kasihan Minju kalo ngurus sendirian lho"
*ngangguk pasrah* "Ya sudah deh. Dadah kucing manis, semoga kamu bisa dapat pemilik yang baik hati ya yang ngasih kamu makan dan tempat tinggal"
Gimana gak hatinya meleleh coba liat si Kino too sweet even to animal? Huhuhu rasanya tuh makin tahu tentang Kino dan makin sayang juga pastinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Violet | Kino 💜
RandomI will write anything that makes me happy in my life! Especially for my sunshine boy in the world, Kino! ❤ So, here is my story... Drabble story Start : 18일 08월 2018 End :