Dear violet
Aku baru aja pulang kuliah hari ini. Capek banget habis gathering sama maba. Ya tau dong kalo gathering ngapain?
Sudah pasti, minum-minum!
Aku bukan orang yang jago minum. Aku punya toleransi alkohol sedikit. Paling hanya 5 gelas sloki soju saja.
Beda banget sama Kino dan Shinwon yang jago minum. Aku udah tepar, mereka masih minum aja sampe subuh. Ckckk dasar cowok-cowok.
Ngomong-ngomong, karena gathering tadi mau gak mau aku tuh harus minum. Dipaksa gitu loh, gak bisa nolak perintah senior. Meski aku uda sophomore. Huft :(
Jadi, karena aku udah mabuk banget udah puyeng akhirnya aku telpon Kino. Cuma, aku baru ingat kalo dia lagi MT di Gangwondo gitu.
Akhirnya aku menelpon si manusia paling menyebalkan di muka bumi ini.
Shinwon.
Sudah pasti dia bakalan mengomel pas ngangkat telponku. Dan menolak mentah-mentah untuk menjemputku.
Ugh, aku juga gak akan minta tolong ke dia kalo aku gak butuh kali!
Tapi aku tau kok, sebenarnya dia bakalan jemput aku. Samar-samar kuingat, dia sampe ngos-ngosan pas sampe di bar kita. Dia ngegerutu gak jelas tapi dia membopong aku jalan.
Dan aku ingat, Shinwon juga menggendong aku. Piggy back!
"Duh, kamu coba kurusin badan. Berat banget sih badanmu kayak gorilla tau gak."
Kurang ajar emang dia. Pas dia ngomong gitu sebenarnya aku denger tau! Kesel.Bisa gak sih mecat kakak sendiri?
Tapi aku bersyukur sih ada dia selama ini. Hidupku selalu rame kalo ada dia. Emang nyebelin suka bikin naik darah tapi dia itu sebenarnya perhatian banget.
Kali ini aku akan pasang foto kakakku yang satu ini. Foto ala candid pas kita lagi jalan-jalan. Ngeliat mukanya aja nyebelin kan?
Tapi, dia adalah orang yang paling kusayang. Family is everything to me.
Hey Shinwon, if you read this probably you are happily to dead right? Thanks to me for having pretty little sister like me hahahaha.
2017.07.28
K.H.N
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Violet | Kino 💜
RandomI will write anything that makes me happy in my life! Especially for my sunshine boy in the world, Kino! ❤ So, here is my story... Drabble story Start : 18일 08월 2018 End :