Dear Violet...
Hai, aku sepertinya lama jarang sekali menulis di sini. Bukannya aku gak mau, tapi aku masih belum terbiasa menulis diary.
Kalo kulihat, aku nulis ini sekitar sebulan dua kali paling sering. Paling lama malah tiga bulan sekali. Huft, maafkan aku violet :(
Hmmm kabarku baik belakangan ini. Cuma lutut aku lagi sakit nih huft :( soalnya aku gak sengaja jatuh saat menaiki tangga. Lututku yang jadi korbannya huhuhu.
Aku emang agak klutzy sih. Suka jatuh sendiri tanpa sadar. Terlalu ceroboh gak merhatiin jalanan gitu loh atau suka hilang keseimbangan sendiri.
Kabar Kino? Dia baik. Seperti biasa. Sehat. Bugar. Ceria. Hahahaaa...
Oh iya, sekarang aku lagi bingung.
Aku kangen banget sama Kino :(
Pengen ketemu dia rasanya. Udah lama gak liat senyum cerahnya itu loohhh. Atau tangan halusnya yang membelai rambutku. Atau ucapan selamat tidur setiap malam.
Kino belakangan ini lagi sibuk untuk menyiapkan ujiannya. Karena praktek jadinya dia bakalan mengurung diri di ruangan dancenya. Bisa berhari-hari malahan dan hapenya bisa dimatikan.
Kino itu orangnya super fokus dan detail banget. Dia kalo udah fokus, gak bisa keganggu sama sekali.
Aku marah gak?
Sama sekali gak.
Aku udah biasa kalo Kino giniin aku. Biasanya dia bakalan izin ke aku untuk latihan membuat koreografi. Dia juga ngajakin aku jalan sehari sebelum 'mendekam' di ruangan dancenya.
Ngajakin makan atau nonton film bareng. Kayak kemaren Kino ngajakin kencan.
"Ayo kita jalan sebelum kamu kangen sama aku nanti"
Suka kesel gak sih kalo cowok megang hape terus pas lagi sama kita? Hhh, besok-besok pas dia jalan sama aku lagi bakalan aku sita hapenya!
Ini hari ketiga aku gak bisa kontakin Kino. Entah sampe kapan dia diemin aku kayak gini. Untung saja karena menari. Kalo dia ketahuan selingkuh, akan kuhajar dia!
Btw, Kino ngundang aku buat nontonin pertunjukkan tarinya di campus hall minggu depan. Waahh, aku gak sabar rasanya melihat dia menari.
Fighting our Kino! ❤
2017.09.03
K.H.N
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Violet | Kino 💜
RandomI will write anything that makes me happy in my life! Especially for my sunshine boy in the world, Kino! ❤ So, here is my story... Drabble story Start : 18일 08월 2018 End :