Eight

1.4K 122 1
                                    

Biasakan Vote dlu yaa guys sebelum membaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Biasakan Vote dlu yaa guys sebelum membaca. :))
-Author

Happy Reading💙

******

Author POV

Jihoon berjalan memasuki kantin bersama Cheng xiao, yaa dia kakak kelas yg sedang dekat dgn nya. Sebenarnya mereka hanya berteman tapi Cheng xiao memiliki perasaan yg lebih terhadap Jihoon.

Saat Hyera dan teman temannya sedang asyik mengobrol Jihoon melihat Hyera dan ia pun menghampirinya.

"Eh Hyera, Hai. " Ucap Jihoon

"Eh, Hai hoon." Ucap Hyera.

Semua yang sedang duduk bersama Hyera hanya diam menatap Jihoon dan juga Cheng xiao yang tadi mengekorinya.

"Hoon kok kita malah kesini sii, tadi kan kamu ke kantin mau nemenin aku bukan ketemu mereka. " Ucap Cheng Xiao.

Author POV end
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hyera POV

Setelah gw membalas ucapan Jihoon. Kak Xiao berbicara.

"Hoon kok kita malah kesini sii, tadi kan kamu ke kantin mau nemenin aku bukan ketemu mereka." Ucap nya

Hmm.. Ini emang aslinya imut apa cuma dibuat buat? :))

Gw liat abang gw dan temen temennya hanya menyimak dengan wajah datar dan ada juga yang menaikkan salah satu alisnya.

Mungkin mereka jijik sekaligus bingung :v.

"Ck...sabar kek kak, yodah ayo. " Ucap Jihoon. " Raa, gw kesana dlu ya. " Lanjutnya setelah itu langsung ditarik oleh kak Cheng Xiao.

"Tadi siapa lu si ra?. " Ucap Haechan.

"Dia temen sekelas Hyera waktu kelas 10." Ucap Daehwi.

"Tau dari mana lo Wii. " Ucap Chenle

"Yeeh, gw dulu juga sekelas ama Hyera. Klo gak percaya tanya si ucup ama Seonho atau gak Hyerim. Kita berlima sekelas waktu kelas sepuluh. "
Jelas Daehwi.

Yang lain hanya ber- oh ria sambil mengangguk anggukan kepalanya.

"Trus yg tadi cewe siapanya temen lu ra. Siapa namanya Bihun?... Oh Jihoon. Iya dia siapanya Jihoon, ra.? " Ucap Haechan.

"Iya anjir nempel bat, pacarnya kah??. " Ucap Jaemin

"Kakel kah?. Tadi si Jihoon manggilnya pake kak gtu." Sambung Renjun.

"Iye dia kakel. Au deh pacarnya bukan. Setau gw si kaga ada status apa apaan. " Ucap gw

"Anjir, nempel nempel ke cowo tapi kaga ada status apa apaan. Si Jihoon kaga risih apa wkwkwk. " Ucap Lisa.

Move On - Park Jisung [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang