Biasakan Vote dlu sebelum baca!! -Author
Happy Reading💙
******
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Oiya ceritanya author skip aja yaa.
Ini udah hari minggu ceritanya.jadi seminggu pertama sekolah yaa cuma free class dan sama kyak hari pertama masuk, gtu gtu doang kegiatannya .
-Author
.
.
.
.
.
.
Back to Story
.
.
.
.
.
Hyera POVHari ini masih hari minggu gaeess besok baru masuk sekolah lagi, klo mau tanya temen sekelas gw kek gmn yaaa gtu bobrok dan gesrek semua apalagi yg namanya Haechan :v, tapi serius mereka kadang bisa jadi pembangkit mood gw :))
Hari ini masih jam 8 pagi :)) gw bingung mao ngapain inih.
Baru gw mau buka HP mamah manggil gw :))
"HYERAAAA, bantuin mamah sebentar dong sini!!. " Teriak mamah gw
"IYA MAAAH SEBENTAR. " Teriak gw
Gw pun segera nurunin tangga buat nemuin mamah.
"Kenapa mah??. " Tanya gw
"Kamu lagi gak ada kerjaan kan??. "
"Iyap, betul banget. Eheheh. "
"Bantuin mamah dong nyiapin sarapan abis itu kamu panggilin dua abang kamu itu. " Kata mamah gw
Gw ngangguk dan segera bantuin mamah nyiapin sarapan.
"Emang abang masih pada tidur apa gmn mah??. " Tanya gw
"Klo Taeyong si kyaknya lagi ngerjain tugas atau baca buku di kamarnya tadi mamah liat,, tapi klo Mark sih kyak nya masih molor itu. " Jelas mamah gw
Hmm rajin banget bang tiway jam segini udah baca buku ae, gw aja hal yang pertama gw pegang abis bangun tidur handphone bukan buku :")). Tapi klo bang Mark mah sudah bisa ditebak jam segini masih molor klo gak dibangunin paling juga sampe jam 11 gak bangun itu mah, serius dah :v.
Setelah selesai siapin sarapan tiba tiba papah udah turun dan duduk di ruang keluarga sambil nunggu sarapan siap.
"Waduuuh,,,, wanginya enak banget inih jadi gak sabar mau makan. " Kata papah.
"Iyanih pah sampe kecium ke kamar aku loh, jadi bunyi terus ini perut, pengen langsung makan. " Kata bang Tiway yg lagi nurunin tangga.
"Eh abang udah turun, baru aku pengen panggil. " Ucap gw
"Kan udah dibilang gara gara wangi makanannya enak jadinya gw langsung turun, BTW ini yg bikin lo dek??."
Baru gw mau ngomong udah dipotong sama mamah
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On - Park Jisung [HIATUS]
Fiksi Penggemar"should I retreat or stay afloat even though this all hurts." -LHR bahasa non baku. coba baca aja dulu siapa tau suka :))) Vote+coment jangan lupa!