Biasakan vote dulu sebelum baca yaaaa. -Author
Happy Reading💙
******
Hyera POV
Sekarang gw sedang berjalan menuju kelas dengan baju yg lepek akibat tersiram minuman tadi.
Di perjalanan menuju ke kelas banyak yang memperhatikan gw, mungkin mereka bingung karna gw pake baju lepek kek gni.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah sampai dikelas, gw segera menuju tempat duduk gw Dan mencoba mencari seragam cadangan yg biasanya selalu gw siapin di tas."Mampus tuh baju kan dah gw keluarin dari tas. Adanya jaket doang lagi." Gumam gw
Boleh gak yaa pake jaket waktu KBM?, udahlah bawa aja dulu ke Toilet. -pikir gw.
Gw pun bergegas menuju Toilet untuk membersihkan seragam gw.
Gw keluar dari kamar mandi dengan memakai jaket gw.
"Heh!. " Panggil seseorang.
Klo kalian kira itu Jisung, kalian salah. Itu Abang gwa.
"Abang?." Ucap gw
" Lu yakin mau pake jaket waktu KBM??. Mau dihukum lu?." Ucap bang Mark.
"Abisnya gw gak bawa seragam cadangan gw bang. Masa iya gw pake baju lepek, udah gitu nyeplak lagi. Ogah banget. " Ucap gw.
"Yaudah ini pake baju gwa ae. " Ucap bang Mark sambil nyerahin bajunya dia ke gw.
Gw hanya memperhatikan baju yg ada di tangan gw sekarang.
"Udah sii biarin kegedean juga. Daripada lu ditegur guru nanti. "
Anjir. bang belajar baca pikiran orang dari sape dah.
"Yaudah deh. "
Gw pun segera masuk lagi ke Toilet dan mengenakan baju abang gw.
"Bhahahahaha, anjir lu sekurus apa sih dek. Baju gw ampe longgar banget dipake ama lu gtu." Ucap bang Mark
"Baju lu aja yg gede banget bang. Badanlu kan dua kali badan gw njir!!!." Bales gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On - Park Jisung [HIATUS]
Fanfiction"should I retreat or stay afloat even though this all hurts." -LHR bahasa non baku. coba baca aja dulu siapa tau suka :))) Vote+coment jangan lupa!