"Titan itu menyerang titan lainnya ?"
(y/n) mendarat disamping Mikasa.Titan yang menyerang sesama titan tadi mengeluarkan suara teriakan yang sangat kencang."Apa-apaan itu ?"Tanya (y/n) yang sudah kembali tenang.Armin datang dan membawa Mikasa keatap.(y/n) menyusul mereka berdua."Kalian bertiga tak apa ?"Tanya Conny tiba-tiba datang."Iya !"
(y/n) menoleh kearah titan yang menyelamatkan Mikasa tadi.Titan dengan mata hijau menyala itu meninju titan yang ada dihadapannya.Kepala titan itu terlepas dan melayang entah kemana.(y/n) tercengang.Titan bermata hijau itu menguasai teknik beladiri tangan kosong !? (y/n) menoleh kearah Armin yang memberikan persediaan pedang dan gasnya ke Mikasa.(y/n) mengernyit tak suka.
"Yosh ! Perlengkapan bermanuvermu sudah siap.Semua pedangku juga sudah kuberikan padamu.Tinggalkan saja satu untukku."Armin memandang pedang yang tinggal setengah."Kalau dipikir-pikir,aku tak mau dimakan hidup-hidup."
Armin terkejut saat tiba-tiba (y/n) menendang pedang yang sedang ia pegang.Pedang itu jatuh entah kemana.
"Ti-tidak..."
"Kau ini bodoh ya ?"(y/n) menyamakan tingginya dengan Armin."Aku takkan meninggalkanmu disini,Armin."(y/n) menarik Armin untuk berdiri."Meskipun dalam artian aku harus menggendongmu pun aku tak masalah.."Tambah (y/n) serius.Armin membelalakkan matanya dengan wajah yang memerah.
"Ta-tapi (y/n) dengan titan sebanyak ini,kau tak mungkin bisa pergi sambil menggendongku.."
"Ayo pergi !!"Conny langsung memegang tangan Armin.(y/n),Mikasa dan Conny mulai berlari tapi tiba-tiba Armin berhenti.
"Ini mungkin terdengar sedikit gila tapi kalian bertiga harus memutuskannya.Apa kita bisa memanfaatkan titan itu ?"Armin melihat titan yang bermata hijau menyala itu."Titan itu ?"Tanya Conny.
"Dia hanya menyerang titan lainnya.Dia tak tertarik dengan manusia.Kupikir kita bisa memancingnya untuk pergi kemarkas dan mengalahkan titan yang ada disana."Lanjut Armin.
"Memancingnya ? Bagaimana caranya ?"Conny bertanya lagi.
"Kau,(y/n) dan Mikasa akan membunuh para titan disekitarnya dengan begitu dia akan mencari titan lainnya.Kemungkinan besar dia akan pergi ke markas yang terkepung oleh titan."
"Bergantung pada tebakanmu saja ? mana mungkin kita melakukan hal berbahaya seperti itu !!"Conny menyatakan keberatannya setengah berteriak.
"Setidaknya ini patut dicoba."Conny menatap kaget Mikasa.
"Ayo kita lakukan.."kata (y/n) yang lebih terdengar seperti perintah.
"Oi ! Kau serius (y/n) ?!"
"Kupikir aku bisa melakukan apa saja.Jadi apa semuanya ikut ?"Tanya (y/n) tersenyum iblis.Armin dan Mikasa mengangguk,mau tak mau Conny juga ikut mengangguk.
"Bagus.."(y/n) menembakkan kabel bajanya dan mulai mendekat kearah titan dengan mata hijau menyala.
"..mari kita mulai..."
(y/n) langsung menebas titan yang berada dijalannya saat dia berhasil sampai pada titan bermata hijau terang itu."Mikasa kau urus titan yang ada dikanan !"teriak (y/n).Mikasa mengangguk dan pergi kearah kanan sedangkan (y/n) pergi kearah kiri.(y/n) membunuh semua titan yang dia lihat.
Titan dengan tinggi 12 meter mencoba untuk menangkap (y/n).(y/n) berdecih dan dengan cepat menebas tengkuknya.(y/n) mendarat dengan mulus di atas atap rumah penduduk."Semua titan yang berada dikiri sudah kubunuh semua.."
(y/n) menoleh saat seseorang mendarat disampingnya."Ayo (y/n) kita harus mengarahkan titan itu ke markas."Kata Mikasa.(y/n) mengangguk.Mereka berdua bermanuver dengan (y/n) yang memimpin sedangkan Mikasa,Conny dan Armin dibelakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The World Is Cruel (Attack on Titan x Reader) [PROSES REVISI]
Fanfiction100 tahun yang lalu, musuh baru muncul di hadapan umat manusia. Mereka memanggil musuh baru tersebut dengan sebutan "Titan", monster tak berakal yang mengerikan. Kekuatan para titan ini tak sepadan dengan umat manusia. Tak lama kemudian, umat manusi...