"Kadet yang menebas tengkuk titan kayu terbanyak adalah kadet (y/n) Ackerman.Latihan selesai,semuanya bubar !!"Teriak Keith Shadis.
"(y/n) kau sangat hebat !!!"Armin tersenyum lebar sambil mendekat ke (y/n).
"Whoaaa luar biasa (y/n)..!!"Sasha berlari kecil dan memeluk (y/n).
"Lepaskan Sasha ! Kau membuat (y/n) tak bisa bernapas,dasar gadis kentang !!!"Conny berusaha menarik Sasha.
"Kau cantik dan juga kuat (y/n).."Jean berjalan mendekat tapi terhalangi oleh Eren.
"(y/n) tak tertarik memiliki hubungan dengan seorang kuda Jean !!"Eren menatap Jean sengit.
"Apa katamu ?!"Marco berusaha menahan Jean.
Saat pertengkaran yang keberapa itu mulai,pandangan Annie dan (y/n) bertemu.Keduanya saling mengangguk satu sama lain.
"Kerja bagus (y/n) tapi lain kali aku yang akan menang.."(y/n) mendengus remeh dan menyeringai menantang.
"Coba saja Mikasa.."
TIGA TAHUN KEMUDIAN.
"Panjatkan jantung kalian !"
"Siap !"
"Untuk para kadet yang lulus.Ada tiga pilihan yang terbuka dihadapan kalian ! 1.Kalian bisa ditempatkan di dinding dan mempertahankan kota sebagai Pasukan Penjaga !!"
"2.Kalian bisa mengorbankan nyawa kalian melawan para titan didaerah kekuasaan mereka sebagai Pasukan Pengintai !!"
"3.Kalian bisa mengabdikan diri kalian pada Sang Raja di dinding terdalam jika kalian bergabung dengan pasukan Polisi Militer !!"
"Tapi tentu saja yang diperbolehkan bergabung dengan Polisi Militer hanya lulusan yang berada dalam peringkat 10 keatas !!"
1.(Y/N) Ackerman
2.Mikasa Ackerman
3.Reiner Braun
4.Berthold Hoover
5.Annie Leonhardt
6.Eren Jaeger
7.Jean Kirschtein
8.Marco Bodt
9.Conny Springer
10.Sasha Braus(y/n) dan yang lainnya berjalan kedepan dan memanjatkan jantungnya pada para pelatih dan pengawas.Setelah upacara kelulusan,para kadet berkumpul diruang makan dan merayakan kelulusan mereka.Suara teriakan kegembiraan Conny dan Sasha terdengar sangat keras di sela-sela kebisingan ruang makan.
"Kenapa peringkatku dibawah Eren ?"Gumam Jean seperti bertanya pada dirinya sendiri.(y/n) berjalan melewati Jean dan berkata."Dia punya ketekunan yang sangat tinggi.Kau tak ada apa-apanya,Muka kuda.."
"Sial !"
(y/n) lalu duduk di samping Annie disebuah meja makan.
"Peringkat pertama huh ? Lumayan juga kau (y/n)."
"Peringkat 5 huh ? Tidak buruk juga Annie."
(y/n) dan Annie saling pandang satu sama lain dan berakhir dengan bersulang.Setelah malam dimana Annie mengatakan bahwa dia menghormati (y/n).Hubungan mereka berdua bisa dibilang cukup dekat.
"Tapi kau tak mungkin menang !!!"(y/n) memandang Thomas yang tiba-tiba berteriak.
"Lalu ? Memang benar dari dulu kita selalu kalah karena kita tidak tahu apa-apa mengenai mereka !! Meski kita tetap kalah,informasi yang kita dapatkan dari pertarungan bisa jadi cahaya harapan kita !! Aku akan membasmi mereka sampai tak tersisa,dan membebaskan kita dari dinding ini !!"Teriak Eren.Dia melangkah pergi dan disusul oleh Mikasa dan Armin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The World Is Cruel (Attack on Titan x Reader) [PROSES REVISI]
Fanfic100 tahun yang lalu, musuh baru muncul di hadapan umat manusia. Mereka memanggil musuh baru tersebut dengan sebutan "Titan", monster tak berakal yang mengerikan. Kekuatan para titan ini tak sepadan dengan umat manusia. Tak lama kemudian, umat manusi...