-THE BATTLE OF TROST 3

5.1K 773 107
                                    

(y/n) melirik sekitarnya,mengamati tubuh titan mati yang menguap berada dimana-mana.

"Sial !"Umpat (y/n) untuk yang sekian kalinya.

(y/n) masih tak mengerti dengan apa yang terjadi tadi.

Eren yang keluar dari tubuh titan ?

Seseorang yang selalu berteriak akan membunuh para titan sampai tak tersisa rupanya seorang titan juga ? Kebetulan yang payah sekali.

Belum lagi (y/n) langsung pergi tanpa mengatakan apapun,meninggalkan ketujuh rekannya begitu saja.

(y/n) menebas titan terakhir yang dia lihat."Didaerah sini sudah tak ada titan.Sepertinya aku harus bergabung dengan yang lain."

(y/n) bermanuver dan memanjat dinding Rose.Menemukan apa yang dia cari,(y/n) turun dan berbaur dengan para kadet.

"La-lalu dimana (y/n) sekarang,Jean ? Apa dia sedang bersama Eren,Mikasa dan Armin ?"

Samar-samar (y/n) dengar ada suara perempuan mengkhawatirkannya.(y/n) pun bergerak maju kearah sumber suara melewati banyaknya kadet yang berada disekitarnya.

'Suara Crista..'

"Terakhir aku bertemu dengannya,(y/n) langsung pergi tanpa mengatakan apa-apa tapi aku yakin dia baik-baik saja."

"Ta-tapi para titan-"

"Kemampuan (y/n) itu diatas kita semua.Dia peringkat pertama.Kau tak perlu khawatir !"

"Aku takkan mati ditempat seperti ini."Semua orang yang berada didekat Jean menoleh kaget dan Crista tersenyum lega melihat (y/n) yang baik-baik saja.

"Kau kembali juga rupanya,kemana saja ?"tanya Jean.

(y/n) merebut kantung air yang dipegang Jean dan meminumnya."Membunuh beberapa titan,aku hampir saja kehabisan pedang dan gas."menyadari ada sesuatu yang aneh,(y/n) berdecak lidah.

"Hentikan wajah memerahmu itu.Menjijikan !"Hina (y/n).Merasa kata-kata cacian itu untuk dirinya,Jean menatap kesal (y/n) dengan guratan-guratan merah yang masih berada di pipinya.

"K-kau membunuh para titan itu..apa sendirian ?kau sudah gila ya !?"tanya Jean mencoba mengalihkan topik.

"Anggap saja seperti itu.Dimana Eren ?"(y/n) duduk disamping Jean."Mereka bersama komandan Weilman."jawab Jean berbisik ditelinga (y/n).

"Pasukan Penjaga huh ?"Jean mengangguk."Bukannya kau berjanji untuk tak memberitahukannya ke siapa pun ?"Tanya Ymir sinis.

"Aku ada disana saat semuanya terjadi jadi tutup saja mulut sialanmu itu karena tak ada seorangpun yang menyuruhmu bicara !"

Ymir merengut kesal dan membuang wajahnya kesamping.Crista langsung memarahi Ymir.(y/n) hanya memandang keduanya malas.

Ledakan yang sangat besar terdengar,(y/n) langsung bangkit dari duduknya.Memberikan kantung air yang dia pegang pada Crista dan berlari ke jalanan dengan Annie,Jean,Reiner,Berthold mengikutinya.Para kadet yang berkumpul berteriak histeris.

(y/n) melihat ada asap terlihat didalam dinding.Tanpa pikir panjang langsung menembakkan kabel bajanya dan berlari diantara atap rumah penduduk.Keempat orang tadi berlari mengikuti (y/n) dari belakang.Saat (y/n) sudah sampai,dia melihat para Pasukan Penjaga tengah mengerumuni sesuatu.

"Apa yang terjadi dibawah sana ?"Tanya Reiner yang memang tak bisa melihat apa-apa.

'Asap ini seperti yang keluar dari tubuh Titan Kolosal..'

The World Is Cruel (Attack on Titan x Reader) [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang