1.

937 22 2
                                    

Di pagi yang cerah ada sepasang suami istri yang masih bergelut dengan selimut tebal .

"pagi sayang " sambil mengusap lembut rambut sng istri .

"pagi juga aa' " jawab sang istri .

Aulia nazila harvianto tapi sekarang berubah menjadi Aulia nazila sungkar karena telah menikah dengn pengusaha kaya bernam Nasar farhad ahmad sungkar . Mereka sudah menikah selama setengah tahun tapi belum ada tanda tanda kalau aulia hamil. Setiap aulia dan nasar kerumah orang tua nasar mama nasar selalu menuntut seorang cucu pada mereka dan itu membuat aulia selalu sedih .

#diruang makan
Aulia menyiapkan maknan seperti biasa .

"aul ini kan libur kita kerumah mama yuk "

"apa . " aulia terkejut . Dia seperti itu karena dia tau apa yang ditanyakan mertunya padanya yaitu "kapan punya momomgan . Mama sudah tua dan mama mau cepet cepet gendong cucu " itu kata kata yang sering dia dengar dan membuatnya sedih .

"gimana sayang "

"iya aa tapi mma pasti.."

"udah tenang aja urusan itu biar aku yang urus "

"iya "

Mereka makan lalu siap siap pergi . Nasar sudah menunggu aulia dilur rumah .

"ayo sayang "

"iya "

Mereka pergi tnpa menggunakn supir .

#rumah keluarga sungkar .
Aulia merasa takut sekalia didalam hatinya.  Nasar yang melihat ketakutan aulia langsung memnggenggam tangan aulia.
" kamu gak papa kan sayang  "

"Iya aa tapi aulia takut "

"Udahhh gak usah takut " sambil mengusap lembut pipi aulia. 

Aulia hanya menganggukan kepalanya lalu keluar. 

Nalia siap siap masuk mereka sdah ada didepan pintu.  Aulia seperti mau masuk kedalama rumah yang seram dan berhantu.  👿. 

Mereka langsung disambut kakak nasar reza. 
"Eh kalian udah sampai "

"Udah "

"Ayo masuk "

"Iya bang "

Nalia masuk memgikuti reza lalu ketakutan aulia semakin memucak ketika sang mertua memanggilnya. 

"Aulia sini nak gabung " panggil mama iyet. 

"I.. I... Iya mah "

"Aa aulia takut dwngan suara pelan "

"Tenang aja bismilah ya "

Aulia menganggukan kembali kepalannya.

"Sini kenalin ini calon kakak opar kamu Kania namanya "

"Iya mah hai kak aulia "sambil menjulurkan tangannya. 

"Kania pratiwi sudibyo "

"Aulia gimana apa ada tanda tanda kamu hamil "
Boomm pertanyaa itu  lagi.

"Belum mah "

"Kok belum emang berapa lama aulia nikah sama nasar "tanya kania

"Setengah tahun "

"Ohhh itu mah baru nanti kalo setahun dua tahun  gak ada tanda baru cek tante "

"Iya kania makasih ya "

"Aulia keluar dulu ya mah"

Aulia keluar melewati dimana nasar dan kakaknya reza dan adiknya Danang berkumpul. 

"Sar kenapa istri lho kok kayaknya nangis gitu "tanya reza

"Pasti karna pertanyaan mama bang  "

"Iya kak mama kalau kalian kesini pasti mama nanyanya gitu.  "

"Udah ya danang bang reza aku nyusuo aulia ya "

"Iya hati hati ya " keduannya. 

Nasar mencari aulia kemana mana taman mobil dikolam renang semuanya gak ada.  Lalu nasar memutuskan tuk mencari keteras kamarnya dulu dan ternyata bwnar aulia sedang menangis disana. 

"Sayang...  " sambil membelai rambut panjang aulia. 

"Ehhh aa " menghapus air matanya. 

"Sudah aku tau kamu sedih ya sudah kita oulang ya sekarang kita kesini lagi kalau kamu hamil "

"Bagaimana kalau aulia gak hamil hamil kak "

"Kita gak akan kesini "

"Kok gitu karena setiap kamu dari sini pasti selalu sedih iya kan aku gak suka itu "

"Tapi aa.... "

"Kita kerumah orang tua kamu yuk "

"Tapi kita kan baru sebentar "

"Udah yuk aku kasih es krim nanti "

"Emang aulia anak kecil kasih es krim langsung mau "

"Terus apa? "

"Gak usah yuk "

"Tunggu " nasar menarik aulia dalam pelukannya dan mencium kening dan kedua pipi aulia. 

"Udah yuk "

"Yuk " aulia mencium pipi nasar lalu pergi. 

"Dasar nyonya nasar "

Nasar keluar menyusul aulia.  Kebawah tuk berpamitan kepada ortunya nasar. 

"Mah kita pamit ya mau kerumah mamanya aulia juga soalnya.  "Kata nasar sambil menggandeng tangan aulia yang ketakutan. 

"Kok cepet banget "

"Iya mah biar sekalian jalan jalan kerempat lain "

"Tapi sar mama bilang kalian itu harus cepet punya momongan deh "

"Insyaalah mah "

"Ki.. Kita pamit mah "

"Iya "
Nalia salaman dengan semua orang lalu pergi. 

#dalam mobil
Aulia masih kelihtan takut "kamu masih takut "

"Iya aa tadi aja pas mau pulang mama masih sempet bilang gitu lagi "

"Udahhh ah kamu lucu tau kalau takut gitu  "

" lucu apa jelek "

"Kamu tuh gak ada jeleknya sayang kalau cantik iya heeheheee"

" gombal dech "

"Tapi kamu suka kan "

Aulia tersenyum nasar bahgi melihat senyum manis istrinya. 

"Ku hanya ingin selalu melihat senyumu ku tak ingin ada ketakutan, kesedihan,  apalagi tangisan diwajahmu.  Tak akan kubiarkan orang lain membuatmu bersedih dan aku berjanji tak akan membutmu bersedih.  Selamanya akan ku jaga kesetiaan dan kebahagiaan kita " kata nasar dalam hati sambil membeli rambut aulia. 


______________________________________
Cinta sejati itu tak akan kerukar pasti akan bersatu walaipun butuh perjuagan dan jarak yang jauh.  Cinta sejati akan menunggu pasangannya sampai dia mau. 

Jadi buat nalia lovees diluran sana jangan pada memaksakan kehendak kalian jaga nama fansbas nalia itu tidak hanya menyangkut nama fans tapi nama Besar idola kita.

Buat alivers dan nasar hollic nasar lovers tetep akur ya...
Swbenarnya aku rindu dengan duet mereka. 

Kakak tiriku istri kedua suamiku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang