Nasar menjemput aulia dirumah orang tua aulia. Dari kantor nasar kerumah mertuanya hanya butuh waktu 20 menit.
Sesampainya nasar dirumah mertuanya nasar sudah disambut oleh 2 satpam yg berjaga dan beberapa bodyguard papa aulia.Nasar langsung masuk menemui morang tua aulia.
" assalamualaikum mah pah " nasar mengucapkan salam.
"waalaikumsalam eh sar "jawab mama iis.
"iya mah "
"kamu.. Mau.. "
"jemput aulia mah. Aulianya mana ya mah ".
"aulia ada ditaman sama zivana "
"oh ya udah mah aku susul aulia ya mah pah "
" iya nak ""sar udah lah kita ngobrol dulu aja disini sebentar sar " ajak papa gabriel.
"iya pah ".
Nasar pun duduk bersama orang tua aulia."sar gimana perusahaan kamu " tanya papa gabriel.
"baik kok pah lancar "
"sar kalau ada temen cowok kenalin lah sama zivana " sela mama iis.
"lho mah kak zivana belum punya pacar? "
"belum dia itu anaknya tertutup jarang bergaul"
"oh gitu ya "
"iya sar"
"ya udah nanti ya "
"nasar nyusul aulia ya mah pah "
"iya "
Nasar berjalan menuju taman samping rumah aulia. Dia mau melihat aulia dan zivana duduk mengobrol dengan serunya diayunan.
"assalamualaikum "
"waalaikum salam " jawab aulia dan zivana.
"eh a'nasar " sambil mencium tangan nasar.
"sayang.. Kak zivana "
"baru pulang sar " tanya zivana.
"iya banyak kerjaan "
"ohh sibuk ya kamu sar "
"iya kak biasa emang kalau ngurus perusahaan baru kan emang gitu "
"oh ya a'kenapa Kak zivana gak jadi rekan kerja aa'aja " kata aulia.
"ehh aulia gak usah kan aku udah diperusahaan papa "
"oh gitu ya kak ya udah "
"iya sayang gimana sih kamu " sambil mencubit pipi aulia."aulia beruntung ya ada nasar disampingnya. Nasar tuh ya udah perhatian, ganteng ,kaya lagi ya ampun sempurna banget ." kata zivana dalam hati.
"kak kak zivana "
"eh ya aulia ada apa "
"bengong terus "
"eh enggak "
" sayang ayo kita pulang aku masih ada kerjaan "
"nanti ya a'"
"gak bisa sayang besok aku ada miteeng harus buat persiapan untuk presentasi besok "
"oh gitu ya udah ayo kita pamitan sama mama dan papa dulu sekalian aulia ambil tas "
"iya "" kamau pulang aulia? "
" iya kak "
"ya sepi dech"
"kapan kapan aul main lagi kesini kalau libur kuliah "
" ya udah hati2 "
"iya kak " aulia berpamitan pada ziavan lalu berpamitan dengan orang tuanya.#rumah nalia.
Nasar dan aulia langsung masuk rumah dan disambut oleh beberapa art mereka.
"tuan yonya " sapa art nalia.
"iy bi " jawab aulia.
"aa' mau makan apa? "
" gak usah sayang aku capek ini mau mgelanjutin kerjaan " lalu nasar langsung pergi masuk kekamar mereka .
"ya udah "
"yonya saya ijin pulang ya yonya "kata salah satu art nalia namanya nana.
"kenapa bi ? "
"anak saya sakit nyonya ayahnya lagi kerja jadi gak ada yang jagain "
"ya udah bibi pulang aja gpp biar bi inah aja besok yang kerja. "
" makasih nyonya "
"iya bi sama sama "Bi nana pergi aulia langsung kedapur dan membuatkan nasar secangkir kopi panas.
#kamar nalia.
"aa'.." panggil aulia lembut.
"iya sayang "
"ini kopi buat aa'"
"makasih sayang tau aja "
"iya donk. Ya udah a' aulia bersih bersih dulu ya "
"iya "Aulia langsung bersih bersih. Nasar sedari tadi fokus pada leptopnya tapi saat mencium bau parfum sang istri dia langsung mengarahkan pandangannya kemeja rias. Karena dia tau kalau istrinya pasti sedang berdandan. Nasar menghampiri aulia dan memeluk aulia dari belakang.
"wangi banget sih " tanya nasar dengan lembut.
" enggak a'biasa aja lebay dech "
"beneran kamu malam ini cantik banget. Wangi lagi "
"makasih suamiku sayang " sambil mengelus pipi nasar.
"eh kerjaan aku " nasar langsung berlari menuju laptopnya lagi.
"kebiasaan aa' lebih mentingin kerjaan dari pada istrinya "
"bukan gitu sayang kan aa' kerja juga buat kamu kan "
"tau ah " dengan wajah cemberut.
Nasar yang melihat aulia dengan wajah cemberut langsung menghampiri aulia .
"jangan marah dong aa' kerja kan untuk kamu sayang. Sedikit lagi selesai kok nanti kita beli es krim dech kalau aku selesai ya. Tapi jangan ngambek lagi ok sayang "
"beneran a'"
"iya . Tapi bentar ya aku selesain kerjaan aku dulu ya "
"ok a'"
"es krim aja cepet "Nasar melanjutkan kerjaanya dan aulia dengan setia menunggu nasar disampingnya.
2 jam kemudian. Jam menunjukan pukul 11:00 .nasar pun selesai mengerjakan kerjaanya.
"udah selesai a' ?" tanya aulia.
"udah Sayang "
"yuk beli es krim "
"tapi udah malam sayang besok aja ya"
"tadi kan udah janji ihh males ah "
"jangan ngambek dong ya udah iya ayok "
"tapi aku pakek gini gpp "
"gpp nanti aku aja yang beli kemini market "
"makasih suamiku sayang ".
" aa' bersih bersih dulu ya "
"iya aul tunggu disini "
"iya sayang " sebelum nasar pergi nasar mencium kening aulia singkat.Nasar pun selesai bersih bersih mereka pun langsung pergi ke mini market.
#Dimini market.
"kamu tunggu dimobil aja aa' beliin ya "
"iya a' ".Aulia menunggu nasar dimobil. Sekitar 6 menit nasar pun keluar.
"ini sayang es krimnya. "
"makasih a'"
"sama sama. Kita langsung pulang aja ya "
"iya a' ".Nalia pun pulang kerumah mereka aulia dengan girangnya membawa plastik yang berisi es krim itu masuk kedalam rumah. Aulia duduk dan langsung memakan es krim itu. Nasar menyalakan tv sambil menunggu aulia makan es krim.
"aa' mau? "
"boleh "
"nih " aulia menyuapkan es krim yang ada ditangannya.
"makasih sayang "
"iya "
Aulia yang sudah kenyang makan es krim langsung bersandar dibahu nasar. Tak lama dia pun tertidur. Nasar yang melihat istrinya tertidur pulas tak tega membangunkannya. Nasar mematikan tv dan menggedong aulia masuk kekamar."selamat malam sayang " nasar menyelimuti aulia dan mencium kening aulia. Lalu nasar pun tidur disamping aulia. Lalu telfonya berbunyi. Nasar melihat itu dari selfi sekertaris nasar.
Selfi : " selamat malam pak maaf ganggu saya hanya mengingatkan kalau beaok baoak ada meeting "
Nasar :"iya saya sudah tau "
Selfi :" ya sudah pak terimakasih "
Nasar menutup telfonya saat iya ingin membelakangi aulia aulia langsung memeluk nasar. Nasar pun memeluk aulia dan membiarkan tangannya menjadi bantal aulia.
-----------------------------------------------------------------
Salam rindu untuk semua nalia lovers diseluruh indonesia dan dunia.
Buat yang mau kasih saran boleh.
Dan jangan lupa follow intagaram aq ya.@iamghita_official
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak tiriku istri kedua suamiku
Любовные романыCinta seorang istri yang tulus. Cinta itu terpaksa harus dibagi oleh sang suami meski itu menyakitakan tapi itu keputusan sang mama yang disetujui istrinya. Cinta itu harus dibagi dengan kakak tirinya sendiri. Pasti menyakitkan. Ohh noooooo tu...