Buat kakak-kakak yang semua aku informasikan disini waktu atau alur ceritanya dipercepat sedikit ya.
-----------------------------------------------------------------
2 tahun nasar dan aulia hidup berumah tangga. Aulia pun sudah lulus kuliah S2 nya. Bahkan sahabat sahabatnya sudah menikah. Dan sudah ada yang memiliki momongan.Hari ini adalah hari spesial buat aulia dan nasar karena hari ini adalah anniversary pernikahan mereka yang ke-2 .
"happy anniversary sayang yang kedua. " nasar memberika buket bunga besar kepada aulia dimeja makan.
"makasih sayang " aulia tersipu malu.
"2 thn sudah kamu menemani aku dari aku gak punya apa apa sampai aku punya semuanya dan mencapai kesuksesan seperti sekarang ini itu semua karena kamu sayang. "kata nasar sambil memeluk aulia dari belakang.
"aa' makasih untuk semuanya sudah menerima aulia apa adanya dan mengerti aulia juga. Maafin aulia kalau aulia sering bikin aa' kesel dan marah ya " aulia menitihkan air mata.
"sayang kamu gak usah ngomong gitu ya aku menerima kamu apa adanya kok ya "
"makasih ya a' sayang "
"iya istriku sayang " kata naaar sambil mencubit pipi aulia.
"sayang mama nanti mau dateng kesini "
"ehhh " aulia kaget.
"mama mau dateng kesini "
"iya a' tapi temen aulia nanti juga main kesini gimana donk "
"ya gpp "
"ya udah ".
Selesai sarapan nasar dan aulia duduk diruang santai. Nasar duduk disamping aulia. Aulia melihat ditangan nasar membawa kotak kecil .
"apa itu a'?"
"ini hadiah buat kamu sayang "
"hadiah lagi "
"iya. Ini dibukak donk "
"ya aulia buka ya a'"
" iya sayang ". Aulia membuka kotak itu dan dia melihat sebuah kunci mobil.
"ini kan kunci mobil a' "
"iya sayang itu kunci mobil dannnnn" nasar membawa aulia keluar.
"taraaaaa ini mobik buat kamu sayang "sebuah mobil berwarna merah. Mobil keluaran luar negri ini sengaja nasar pesan khusus aulia."wahhhh a' bagus banget a' "
"suka? "
"suka banget " aulia memeluk nasar dengan kuatnya dan nasar membalas pelukan itu laku mencium kening aulia.
"oh ya a' aulia juga punya hadiah buat aa' "
"apa sayang "
"ayo ikut aulia "
"ini buat aa' "
"ini apa? "
"buka donk " nasar membuka hadiah dari aulia dan ternyata isinya adalah sebuah jam tangan mewah berharga miliyaran rupiah.
"makasih istriku sayang " nasar kembali mencium aulia.
Saat mereka sedang bermesraan ada orang yang mengucapkan salam.
"assalamualaikum "
"Waalaikumsalam " jawab nalia. Nalia pun keluar dan membukakan pintu.
"hai bebbbbbbb " ternyata yang datang adalah sahabat aulia dan nasar.
"kalian " aulia kaget.
"iya donk beb kita siapa lagi " jawab rani.
"masuk yuk "
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak tiriku istri kedua suamiku
RomanceCinta seorang istri yang tulus. Cinta itu terpaksa harus dibagi oleh sang suami meski itu menyakitakan tapi itu keputusan sang mama yang disetujui istrinya. Cinta itu harus dibagi dengan kakak tirinya sendiri. Pasti menyakitkan. Ohh noooooo tu...