I am back

41 3 0
                                    

Afwan, rasanya sangat malu karena sudah sangat lama hiatus. Bukan karena alasan kesibukan. Tapi, rasanya terlalu ceroboh rasanya untuk menulis cerita ini tanpa menimbang resikonya. Jadi langsung down. Dulu pas awal nulis, mungkin karena masih sangat awam dengan tulisan, jadi apa yg dipikiran saya langsung saja ku tulis.

Sebenarnya sempat takut untuk kembali nulis. Karena tulisan ini membawa-bawa organisasi meskipun tidak menyebutnya secara langsung.

Kisah tentang Aira dan Luthfi (Nama yg disamarkan) ini cukup terkenal dimasa itu. Karena takut ada salah satu pihak yang menyadarinya, sehingga saya sedikit bergeser dari kisah aslinya. Hanya sedikiiit. Namun intinya tetap sama.

Sebenarnya inti dari kisah ini adalah author ingin mengajak dunia melihat sisi pandang dari orang ketiga. Si Aira ini

..............

Baiklah, kembali lagi saya meminta maaf karena ada perubahan dari sudut pandang tulisan author. Kini sudut pandangnya dari author yg sebelumnya mengambil sudut pandang dari Aira. Akan sangat banyak perubahan. Karena menurut author tulisan author masih terlalu aneh dibacanya.
Insya Allah setelah lama hiatus, tulisan ini akan segera saya selesaikan. Karena rasanya beban jika tidak menyelesaikannya.

AiraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang