Setiap aku melamun atau tidak ada kerjaan, pasti aku berpikiran yang aneh.
Contoh: betapa buruknya diriku, betapa merugikanyah diriku untuk orang disekelilingku dan yang lain-lainnya .Sebab itu aku paling males kalau lagi keadaan ngak ada yang mau dilakukan atau hp tidak ada didekatku karena apa? Karena akan berpikir yang aneh-aneh tanpa tau bagaimana memberhentikan pikiran aneh itu .
Sebelum melanjutkan yang aneh-aneh lain yah . perkenalkan aku Byun baekhyun seorang pria yang tampan ,itu yang sering dia katakan.walaupun tak sesuai dengan yang kukatakan karena setiap orang berjumpah dengan ku selalau berkata.
"Haii baek pagi dan woahhh kau tambah imut saja dan tambah cantik juga"
Baru mau aku katakan seseorang sudah melakukan yah, dan aku akan menjawab sapaan pagi itu dengan sedikit kesal, ingat sedikit .
"KAU DIAM ATAU AKU YANG BUAT KAU TIDAK BISA BICARA LAGI!! "dengan urat-urat kesal yang meyempul di leher plus suara yang kuat, pastinya.
Abaikan yang tadi, aku adalah anak pertama dari........ oh tuhan, aku melupa satu hal kalau aku tidak ada saudar kandung lagi lebih tepatnya aku anak tunggal dari keluar aku
Dan
"Haiii baek selamat pagi dan heyy kau sama seperti biasanya c.a.n.t.i.k malah bertambah cantik dari hari kehari hahahahaha yah sudah aku duluan"
Hhh tambah satu lagi yang berkata kalau dia cantik
"BANGSAT DIAM KAU SIALAN "
Sudahlah perkenalan yah ,aku byun baekhyun dan aku pria tampan INGAT pria tampan dan aku kelas 2 sma. Selesai"SINI KAU SIALAN, BIAR KU HAJAR. BERANI-BERANI YAH KAU BERKATA KALAU AKU CANTIK AKU TAMPAN BANGSAT".
Oh tuhan by ini masih pagi dan kau sudah berkata kotor?? diberkatilah telinga yang mendegarkan umpatan yang sempurna itu dari bibir mungil mu itu, yang pastinya tidak sangat cocok untuk mengumpat
"Oh ayolah baek, kau tau kalau kau itu tidak ada tampan yah malah cewek-cewek di sekolah ini minder dengan kecantikan mu hahahaha"
"Sialan kau PARK YODA CHANYEOL ,MATI SAJA KAU SANA !!!"
ahhhh sudahlah 😑
Satu kata untuk meyempurnakan perkenalana baekhyun adalah"jangan gangu iblis kalau ngak mau merasakan neraka yang panas"
"ampun by ampun aku hanya bercanda dengan yang kukatakan itu arghhhh kau tau itu kan arghhhh jangan dijambak rambut yah,, astaga tuhan SAKIT!!!
Begitulah contoh yah
Sekian
.
.
.
.
.
Sorry jelek ini cerita pertama yang aku publish so...hancur? Pastiyah....bersediakah kalian memberi hadiah kepada ku.
Seperti dukungan gitu (kedip-kedip mata polos) 🙄🙄🙄
CHANBAEK IS REAL 🖤🖤🖤
.
.
.
.
.
.
.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Pertengkaran Yang Tak Ada Ujungyah [ChanBaek] 💛
FanfictionPertengkaran terasa Indah kalau dipakai dengan hati, bukan rasa kesal atau pun urat-urat yang meyempul di leher -- Chanyeol Itu bukan pertengkaran namayah tapi orang-orang absurd yang berkumpul jadi satu, itulah kau Park Chanyeol -- Baekhyun Terse...