Jam segini adalah jam-jam pelajaran menuju bel pulang, biasanya para siswa akan bersemangat pada jam ini, kenapa?? Karena sebentar lagi akan bebas dari cobaan neraka untuk para murid, apalagi kalau pelajarannya terakir itu MM,selamat tinggal otak,,,, tapi bersyukur mereka yang berada di kelas chanbaek ,pelajaran terakhir adalah bahasa atau malah bosen karena menunggu jam pulang?? entahlah. akan semakin lama kalau kita melihat jam terus-menerus, serasa jam tidak jalan, tapi kalau tidak lihat.... penasaran,Serbasalah.
Tringgggggg
Oh,,, sudah bunyi belyah akhinya aku tidak usah repot-repot buat dialog lagi
"Oke anak-anak pelajaran kita akhirin dan minggu depan ibu tidak bisa hadir karena ada sesuatu urusan yang harus ibu lakukan ja-"terpotong
"Woahhhhh"
"Yeayyyyyy"
"Yuhuuuuuuuu"
"ASIKKKKK"
"PUJA KERANG AJAIB"
"WAGELASEH!!! "
"UWUUUUUU!!! "
"Lalalalalalalala~"
"Mantul!!"
"Hey.... Hey diam semua"
plak...plak..
"Saya belum siap berbicara!! "
Seketika para murid yang menggila tak tentu arah tadi ,terdiam tidak berkutik
Krikkk
Krikkk
Krikk
Krik
Kr
k...
"Oke dikarenakan saya minggu depan tidak hadir saya memberi kalian tugas untuk mengarang bebas cerita pendek, dengan berkelompok dua orang satu kelompok"
"Yahhhhhh ibu"
"Kenapa ada tugas"
"Yahhhhh"
"Ahhhhhh"
"Akhhhh~"
Apa barusan desahan ??
"Sudah-sudah diam ,kalian harus mengerjakan yah, dan kelompok yah dibagi menurut absen. Mengerti?? "
"HMMMMMM"
"jawab dengan betul"
"IYA BUUUUUUU!!!! "
"Bagus, sekarang kita bagiakan kelompok yah...
Kelompok pertama titik dengan si titik
Kelompok kedua baekhyun dengan chanyeol
Kelompok ketiga chen dengan Do
Dll
Oke semua sudah dibagika jadi-""AKU PROTES BUUUU"
dua orang, sejenis ,dengan lantang, bersemangat sekeras baja menentang kelompok yang baru dibagikan
Dan kita pasti tau siapa pelakunya
"Ada apalagi chan baek?? "
"Ini tidak bisa buuu"
"Apa alasannya baek?? "
"Ibu tau kami tidak bisa disatuka baru lirikan saja sudah mau lempar-lemparan apalagi kalau sudah berdiskusi atau pun bekerja sama bisa gawat dunia ini"
Oh...oh... Lebay yah
Tapi betul juga sih, hmmmm 12jam
"Perlu kau tau chan,,,,,,saya membuat ini untuk mempersatukan kalian yang seperti mantan dan pacar baru ,karena kalau anjing dan kucing sudah biasa. "
"Tapi bu-... "
"Ngak ada tapi-tapian kalian mau bersatu mengerjakan yah atau nilai kalian saya beri langsung tanpa basa-basi NOL besar, mau....mau...mau?? Ngakkan ??yah udah, saya pergi selamat siang "
Dua orang pria yang bersangkutan hanya bisa melongo melihat guru mereka barusan, ibu guru mereka itu tidaklah jahat tapi hanya agak susah kalau sudah memberikan petua harus langsung dilakukan tanpa alasan ,perintah absolut, susah memang .
Para murid yang mendegar kalau dua rival paling fenomenal itu satu kelompok hanya bisa geleng-geleng kepala secara kompak dan membatin dengan kompakyah juga
"Kiamat akan lebih cepat datang"
"KAU PEMBAWA SIAL PARK YODA CHANYEOL SIALAN!! "
"OHHH KAU LEBIH MEMBUAT AKU SIAL BYUN CEBOL CANTIK MELEBIHIN WANITA BAEKHYUNN!! "
"APA KAU BILANG, SINI KAU BIAR KUHAJAR!! "
"TANGKAP AKU KALAU BISA! "
"YAKKKKK!!! "
Dan para murid yang melihat potongan film comming soon itu hanya bisa membatin, dengan kompak. Tentu saja.
"Semoga kami melihat matahari esok, tuhan"
Plus Dengan wajah ngenes ,pastiyah lagi.
Yang sabar kalian
Catatan sedikit ini set yah di korea yah, dan pelajarannya campuran, bingung??? Aku juga 😬😬😬 bagimana ???apa tambah hancur???
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Pertengkaran Yang Tak Ada Ujungyah [ChanBaek] 💛
Hayran KurguPertengkaran terasa Indah kalau dipakai dengan hati, bukan rasa kesal atau pun urat-urat yang meyempul di leher -- Chanyeol Itu bukan pertengkaran namayah tapi orang-orang absurd yang berkumpul jadi satu, itulah kau Park Chanyeol -- Baekhyun Terse...