3. Pagi Yang Aneh

320 14 0
                                    


Pagi ini baekhyun sudah sampai di kelasyah .sepagi ini, ini tidak biasanya. Baekhyun akan selalu datang tepat bel sekolah mau berdering tapi sekarang dia sudah duduk dengan nyaman di meja yah dengan dua buka di hadapanyah, oh aku tau alasan kenapa dia cepat datang ,PK.....pekerjaan kelas, karena kalau PR perkerjaan rumah tapi ini kan buka dirumah.

"Baek kau membuat aku cepat-cepat datang hanya untuk menyontek pr punya ku ini , c'mon ini pr bukan untuk dicontoh karena ini pr personal?? Kau membuat aku kesal"

Hmmmm kalau aku jadi dia aku juga kesal

Sangat kesal lebih tepatnya

"Aku dan semua orang tau kalau seorang kyungsoo, do kyungsoo tidak akan kesal atau marah sama seseorang yang mengganggu dirimu terutama dengan aku Byun baekhyun"

Masih dengan serius mencatat contekaan dan sedikit kerutan di dahi kalau ada kata yang  kurang bisa di baca.

"Dan dengan sial yah aku katakan itu 100% benar", plus putara mata di bola mata yang besar itu "aku heran dengan mu by kau pintar di semua pelajaran dan heyy kau juaran 2 dikelas ini kena-" terpotong

"kyung ini tulisan yah apa " ,

"mana?? " "ini di sebelah oh" "uhh itu sehun, kenapa kau paling males mengerjakan pr mengarang ce--",

terpotong lagi  "kalau ini apa kyung?? " mana?? " "ini" "ohhh itu tamat" "ohh oke ".

"--cerita padahal kalau kau mau, pasti kau sangat gampang untuk mengerjakanyah tapi ke---"

"Kyung-"

terpotong lagi lagi dan lagi.

"apalagi HAH!!  siap tamat tidak ada lagi kata-kata, itu selalu mencul disetiap cerita dan membuat kesal para pembaca yang lagi enak-enakyah menikmati cerita. Dan kau menayakan apalagi?? Dan perlu diingatkan, tulisan aku itu sangat rapi  kalau kau mau tau dan enak untuk dibaca"

ohhh lihat mata yah sudah mau keluar ,baek mulai takut itu akan menggelinding

"aku tau siap tamat tidak ada lagi kata-kata, dan tulisan kyungsoo terbaik dikelas ini itulah sebabnya kau menjadi sekertaris di kelas ini, dan lagi membuat cerita ,walaupun itu sangat gampang aku hanya kepengen nyontek aja,, dannnnn kalau kau bertanya kenapa aku suka memotong pembicaraanmu karena aku mau saja"

tanpa dosa tanpa bersalah baekhyun berdiri meninggalkan bangku yah yang ada disebelah kyungsoo dan pergi dari kelas tanpa tau sahabatnya melongo dengan mulut terbuka.

"Sial, kau iblis kecil byun baekhyun"

itulah kata-kata yang terucap siap keterkejutan dengan sifat aneh sahabat yah itu

"Heiii kyung ayoo, kita ke kantin aku teraktir beli susu kotak dan makan kalau kau mau"


dan baekhyun memasukan kepala yah, ingat hanya kepala untuk melihat sahabatnya yang melongo dengan wajah yang aneh.


"Astaga baekhyun ini sudah mau masuk pelajaran pertama dan kau mau mengajak aku kekantin ??apa kau gila?? kau tidak sarapan dirumah?? "


"Ohhh sudah mau masuk yah?"dan dia masuk kekelas dengan polosnyah


"aku pikir belum masuk" mengangkat bahu ringan!


"Dan aku sudah makan sih dirumah tapi kan aku mau memberi kau makan karena memberikan aku nyontek pr ,tapi sudahlah bisa nanti" dan dia duduk dikursi yah kembali.


Kyungsoo dan murid lainyah yang tanpa sadar sudah didalam kelas, hanya bisa geleng-geleng kepala dengan geli akibat sifat aneh teman satu kelas yah itu terutama sama park chanyeol


"Kau baekhyun orang aneh dan pria tercantik yang pernah aku lihat, ckckckc"


"DIAM KAU CHANYEOL, DAN AKU ITU TAMPAN BUKAN CANTIK "plus gebrak meja membuat orang-orang yg berada dikelas itu terkejut


"Tuhann kenapa aku bisa punya sahabat yang berat kukatakan, sangat kusayangin ini ,sangat sangat pemarah dan ajaib"


Yang sabar kyung.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Bagimana ??beri aku pendapat kalian atas cerita diatas👆👆👆👆
>,<

TBC

Pertengkaran Yang Tak Ada Ujungyah [ChanBaek] 💛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang