"Ha...aku,ee....rumah ku pinggir desa bang ,sebelah, sebelah Utara." Jawab ku dengan grogi.
"Oo... hehehe 😅, wahh... kayaknya aku belum begitu paham...."
Iya juga yaa...begok amat aku yaa... Ngasih arah begitu...habisss, dia bikin aku grogisihh... Bang saleh melanjutkan perkataannya.
" oh ya...Hemmm..kapan2 boleh dong main ketempat kamu"
"Oo..Haaaa? A.. apa" aku berhenti dari jalanku karna saking terkejutnya aku.
"Main ketempat kamu" ulang bang saleh lagi.
Aku benar2 sangat kaget dalam hati ku berkata (ha...semalam aku mimpi apaaaa ya... Udah jatuh keleupur, badan kotor, plus bauk lagi...eh.. tiba2 ada pangeran tampan, mau berkunjung ke rumah ku, apa ini ya yg di istilahkan "Habis gelap terbitlah terang" ohh...mas Kartono kuuu...i love you) aku tersenyum2 sambil melamun.
"Hemmm hey...zin..ziinnn..?" Kata bang aleh, yang mengagetkan ku.
"Ha...iya bang"
"Gimana boleh kan?" Tanya bang aleh lagi dengan senyumnya yang manis.
"Ohh...boleh bang😅" jawabku sambil melanjutkan jalan dan dengan senyuman begok,tapi bahagia.
Aduhhh...mana masih jauh lagi,oh... ini akan menjadi perjalanan yang sangat melelahkan... Iya melahkan jantungku.
Hari itu begitu panas, hingga kotoran lumpur di badanku menjadi kering. Begitu pula kotoran lumpur di badan bang aleh... Ih sekarang kok aku nyebutnya bang aleh ya...? ahh.. ngk papa ,biar tambah manis aja.
Aku berhenti dari jalan ku,saat aku melihat pertigaan bakalan setapak di depan ku.
"Em.. kenapa zin..kok berhenti" tanya bang saleh bingung.
"Oh...eee.. gini bang,..ini ee..” aduhh... Susah amat sih cuma mau bilang sesuatu.
Tiba-tiba bang saleh senyum
"Kamu itu lucu yaa.. "
"Haa? e..apa ada yg aneh bang?" Kata ku sambil senyum begok dan bingung
😕
"Enggak... Cuma dari tadi kamu gagap Mulu kalo ngomong jadi kelihatan lucu aja... maaf ya.. kalo abang ngetawain kamu😄, kamu ngk papa kan?" Kata bang aleh dengan tawanya yg khas.
"Ohh..ngk papa bang" kataku dengan senyuman yang di paksa 😅
(Aduhhh...tuhh kan jadi di ke tawain.. aku kan bukan ngk gagap cuma gugup... Dan itu semua karena kamu bang alehhh...ih bang aleh jahat) kata ku dalam hati.
"Lalu kenapa kamu berhenti, kita kan belum sampai?" Katanya dengan masih senyum.
Huffff... tenangkan diri mu azin... tentang, tenang, tenang, huffff...(gua bukan mau mati yaa)
"Ah..gini bang ini,dLumpur di badanku pada kering bang, kalo boleh...mau ngk Abang ke kali situ bentar, aku pengen mencuci muka,tangan dan kakiku biar agak nyaman aja saat jalan, gimana bang, ee...Abang mau?" Ku akhiri kataku dengan senyuman yang agak ku paksa 😅, huffff.. akhirnya lancar juga aku ngomong.
Ku melihat wajah bang saleh dan sepertinya dia mempertimbangkan sesuatu, entah apa itu...
"Emm..boleh tapi di mana kalinya?" Tanya bang saleh.
"Oh..situ bang " tunjukku dengan jari ke arah jalan yang agak menurun.
"Ngk jauh kok bang, kita tinggal menuruni jalan itu" kata ku sambil senyum.
"Wahh...beneran ngk jauh?" Tanyanya
"Ngk bang...emm..yaaah...mungkin sekitar 100 meter jalan kaki bang" kataku sambil mengira Ira jarak tempuh ke kali.
"Ok..ayook" kata bang saleh sambil senyum.
"Sekalian, aku pengen mandi..."
"Haa!! Apa!!?" Aku kaget dan berhenti dari jalanku. Ku menoleh ke arahnya 😨.
"Hemm...kenapa, apa ada yg salah?" Kata bang saleh yg juga kaget.
"Oh...ngk papa bang" kataku sambil melanjutkan jalan.
"Yahh... sekali aja, aku pengen ngerasain mandi di kali itu kaya apa.. lagian kan ini dah hampir jam 3 sore"
Haa? Cepet amat waktu.,, aduhh..apa karena aku kelamaan gugup yaa?entahlah.
"Abang yakin,e... mau mandi di kali?" Tanyaku untuk memastikan lagi.
"Iya... Emang kenapa kalinya bersihkan?" Tanya bang saleh
"Bersih" kata ku. "Emang Abang bawa peralatan mandi?"
"Ada nih di tas ku,yahh.. walau cuma sabun doang" kata bang saleh,dan saat ku tengok wajahnya dia tersenyum, tapi terasa agak di paksakan.(hufff... alamat aku harus menunggu, ahh..ngk papalah mogaaa.. ada peluang...aaaaaaaa) Harapku sambil berjalan dan tersenyum2 mesum.(ihhh....jangan azin... Ngk baik, entar kalo ketahuan kamu gay bisa di lumat kamu,dan di tengelemin di kali..aduhhh gi mana nih nasib akuu... Ahh... Bodo dah... Kita main malu malu kucing aja.. kesempatan kan ngk datang dua kali..kalikkk... Hihihihiii).
"Hemm...kamu kenapa zin?" Tanya bang aleh yang mengagetkanku dari lamunan.
"Ha..ah...ngk papa bang" jawabku sambil senyum 😅 duhh bikin kaget aja.
"Ah kamu ini...oh ya..nanti kamu ikut sekalin mandi kan?" Tanya bang saleh.
Yang langsung bikin gua kaget dan berhenti, dari jalanku.
"😨Ha....... A..a.aku....?"
"Ia... Bersambung"
#capekk Ngetik, paket hp, 2 jam lebih, cuma
Ngasal bikin cerita ini langsung....😤 See you next cap.... Moga bagian selanjutnya bisa ku bikin sesuai imajinasi ku... Hihihihiii
Btw sorry yaa.. kalo lama nanti soalnya banyak hobi yg lain serta kecapean kerja... Jadi munkin agak lama...kalikkk😅