"Ha..!?, Ngapain di situ...Sono lah.. ke kamar mandi".
Arif, " ha?...emang kenapa?" Dia bertanya seperti itu sambil melepaskan bajunya.
Aku terdiam kaget sambil mengamati badannya, (hemm.. tak ku sangka bagus juga badannya, terbentuk alami, kenapa gua baru nyadar ya!)
"Hey...! Kenapa?"Arif
"Ha!" Sialan kaget gua , seketika gua buang muka lagi, dan kucoba tuk melirik lagi,
"Oi... kenapa? Tadi lu nyu.."
"Ehh!.. mau ngapain lu, kan dah gua bilang ke kamar mandi!" Belum sempat dia menyelesaikan perkataannya, udah gua potong duluan,... Dan alasannya karena dia mau copot celana dia,sial... Makin merah dah muka guaaa.....
Arif" oh...ah...ogah ahh... Jauhan, sini aja dah,,,"
"Ehh...!" Seketika itu juga dua mencopot celana dan dalamnya juga, dabel kaget gua dibuatnya,dan seketika gua tutup mata untuk beberapa saat.
Arif "nahh, udah..."
Ha? Tak lama kemudian kubuka mata ku, dan ku pandangi dia ,,, bagus juga dia makenya ,jadi seksi karna ketat.
Arif "hemm.. oi ngapain lu ngeliatin gua sukayaaa? Gua loo... Cowok paling cakep di kampung ni" katnya dengan gaya alay jari di bentuk pistol taruh di dagu sambil angkat2 alis.
"Najissss... Dahh cepetan katanya mau ngerjain tugas! Tugas apaan sih... Perasaan ngk ada Yudas deh!?"
Arif"Hehehe" setelah senyum senyum ngk jelasnya tiba tiba Arif langsung duduk di sebelahku sambil merangkul ku, dengan refleks gua ngejauhhin bahu ku dari dia.
"Ngapain lu!?"
Arif"hehehe... Woles woles... Yuk ngobrol sambil tiduran sini" katanya sambil menepuk-nepuk
Bantal di sebelah nya.
"Dasar lu... Udah gua duga pasti lu ada rencana lain, ngaku lu mau ngapain kesini!?"
Arif"Hehehe ia..ia.. tapi sini dulu, ceritanya sambil tiduran.."
"Huff oke..." Gua pun nurutin kemauannya ku rebahkan tubuhku di samping nya dengan gugup, tapi ku tutup tupin,yaahh ini kan pertama kalinya gua tidur dengan cowok sebenernya dia mau ngomong apaan sih.. hadehhh pikiran ku amburadul jadinya
"Jadi apa nih?" Tanya ku memecahkan ke sunyian ,yah... Karan dia ngk kunjung cerita juga.
Arif "eh...e'.... Jadi... Gini zin... Sebenarnya gua tuh suka mana seseorang..."
"Ha!" Gua kaget dan seketika gua noleh ke arahnya...
"Siapa"
Arif " hehehe...ada lahh..."
"E'e........ Dasar lu siap sih?... Gua ngk nyangka, lu bisa suka, sama lu bisa jatuh hati hhhhh"
" Yee... Emang lu kira hati gua batu apa! Yg ngk bisa peka terhadap sebuah rasa " katanya sambil senyum senyum kagak jelas, tapi itu malah bikin gua inget Ama bang aleh...
"Anjirrr.... Yahh mau gimana lagi,selama gua temenan Ama lu... Lu kan ngk pernah cerita kaya gini, di tambah.. banyak cewek yang lu tolak , ngk di kampung, ngk di sekolah, mana cantik cantik tuh cewek, bahkan kak Rifa aja,yang di cap sebagai Kaka kelas paling cantik aja lu tolak, sebenarnya kaya pa sih orang yang lu suka jadi penasaran gua!??"
"Yahh... Sama merek merek mah gua ngk ada rasa, beda dengan yang ini,..hemm jadi kasihan gua sama mereka yang dah nyatain cintanya ke gua"
"Ih..Najisss... Gaya lu sok cakep!"
"Emang gua cakep" katanya dengan senyum dan menoleh ke gua dengan menaik turunkan alis nya.
Gua kaget saat dia menileh ke arah ku karena jarak muka kita sangat dekat seketika gua jadi gugup tapi
Dengan pura pura sok mau muntah gua respon perkataannya.
"Hoekkk... Najisss...!" Lalu gua menloh ke sebelah kiri untuk menutupi rasa gugup ku. "Huffff..." Ku benarkan posisi ku.
"Jadi gimana ceritanya?"
"Hehehe... Ngk jadi kepo nihh siapa orangnya?"
Dia masih menoleh ke arah ku.
" Udah cepetan cerita, lagian lu juga ngk bakalan ngaku!"
"Hehehe... sebenarnya dia anak satu sekolah kita juga."
"Ha? Masa?siapa??!" Karena kaget gua noleh kearahnya,gua noleh biasa ngk sambil sedikit bangun, Untung dia udah ngk nengok lagi.
"Ia dan dia itu kamu zin..."
"Ha! Apaa!!?" Gua kaget dan dengan sepontan gua Bagun melihat ke arahnya. Tiba tiba dia senyum.
"Hehehe... Candaaaa biasa aja kalik! Hhhhh"
"Ih...dasar muka kadal"ejek ku
"Hhhh...lu pantat pantat panci"
"Babi ngepet!"
"Kolor ijo!"
"Ha? Lu ngaku? Hus...hus..pergi Sono cari mangsa!"kataku sambil mengusirnya.
"Hhhh.... Kenapa harus nyari kalo mangsa dah ada di depan mata" kata Arif dengan mata yang menggoda.
"Ha?ehh.." tiba2 Arif nyergap gua dan mengalungkan lengan kanannya ke leher ku dan mengunciku di pelukannya walau terasa di cekek. Dan posisi kami saat ini gua berbaring di atas dadanya Arif , gua kaget.
"Ahh ..lepas rif, ah.." gua berusaha melepaskan kuncian nya di leherku tapi apa daya, gua kalah kuat.
"Hhhh... makanya jangan main-main Ama gua"
"Ah.. Arif! Lu...ih..lepasin ngk! Kalo ngk gua trial nih!"
Arif" hhhh.. triak aja!" Tantangannya balik
''NE....emm" tiba-tiba dia berubah posisi dan menindih ku sambil membekam mulut ku dengan tangannya...
Arif "suttt...." Dia mengisyaratkan untuk diam.
"Emmm..ehemmm...!" teriakan gua yg di tahan olehnya.
Tapi tiba-tiba Arif menatap kearah mataku begitu dalam gua terpaku dengan tatapan matanya,aku terdiam suasananya menjadi sunyi.
Perlahan Arif mendekatkan mukanya kearah ku dan bersambung....#behh... Awur-awurran nih cerita wkwkwkwk.... kaya beberapa hari yang ku lewati ini. Selamat baca bagi yg mau baca sekalian promo Instagram ahh... @zuniardi10 bagi mau ngepolo... Silahkan wkwkw saya polback wkwkwk sokk amat gua hhhh