wah 9 yaa

4.7K 61 4
                                    

Hadeh... Sambil nunggu sahur,gue coba deh cari di otak gue lagi cerita ini hhhhh...
Enjoy baca yaa... Kalo enjoy... awokawokwok

Gue masih bingung dg apa yg terjadi knp dia melakukan ini ke pada ku....
Beberapa saat lalu.....
"Hemm...hemm"  apasih yg mau di lakukan ni bocah. Dia memberikan instruksi ke gue tuk diam.
Gue pun diam dan menurutinya dan apa yg dilakukannya hanya menatapku dengan begitu dalam, gue ngk ngerti dengan arti tatapan itu, apa sebenarnya dia mau.
     Perlahan bekaman di mulutku di buka olehnya dan dia semakin mendekati... mendekati... mendekati....dan.... dia menutup matanya..
" Rif....Ariff..." Gue mulai gugup... Sangat gugup dg apa yg gue lihat. 
"Suttt...diam lah sebentar"
"Riffff..." Aku semakin tambah gugup.
"Suttt...."
"Riffff... Itu.. itu Riff"  rasanya gue ingin teriak. Gue ngk tahan.
"Apa?" Dia membuka matanya.
"Itu di kepala lu..."
"Ha? Kepala ku? Knp"
"Ada kecoaaaaa!"
"Aaaaaaaa..... Njirrr.... Mana2!" Teriaknya sambil menepuk-nepuk kepalanya.
Gue bangau dari posisi gue berbaring.
"Mana...mana..masih ada ngk?"
"Tuh..tuh...dah di bawah tuhh...." Rujuk gue ke arah kecoa itu pergi. Ihh jijikk....hiiii
"Lagian lu sih Riff mandi ngk versi kecoa aja nempel di kepala hiii..." Seru ku.
" Enak aja... Gue bersih tau! dan wangi! kamar lu aja tuh yg jarang di bersihin dasar jorok!"
"Ha!...oh gtu ydahh... Sono Lo balik ke rumah lu!"
Gue jadi kesel Ama nih bocah.
" Hehehe.... sorry... sorry... Jagan ngambek lahhh....maaf yaa"
Eleh... Gayanya minta maaf pasti Pakek ekspresi melas kaya gitu... Ngk ngaruh ,,gue diemin deh...
Tiba tiba dia mendekat dan memegang tangan gue.
"Maaf yaaa... Please....."
"Hemmm....ia.... Dahhh ahh... Gue mau tidur Sono lu" ku geser dia dan gue rebahin badan gue di sebelah kanan.. dan dia di sebalah kiri.

   Suasananya jadi hening dan tidak ada pembahasan tentang apa yg mau Arif lakukan tadi.
Gue juga Bingung mau nanya ke dia. Antara malu dan penasaran dengan apa yg dia lakukan tadi. Tapi tatapan mata itu masih terngiang di kepalaku... Apa yang mau tuh bocah lakuin,,masa sihh... Dia mau cium gue?! Ah.. ngk mungkin..ah,tapi... Sorot mata dia itu...ahh gue tanya aja dehh.. dari pada gue penasaran.
"Zin/Rif" kita memanggil secata bersamaan.
"Eh/Eh"
"Kenapa/Kenapa" izzz apa sihh kok jadi gini.
"Lu aja deh duluan " kata gue ke Arif
"Lu aja deh yang duluan" 
  iihh ni anak apa sih..
"Ngk ahh lu aja..apa? lu mau ngomong sesuatu?" Tanya ku dan dia malah kelihatan bingung.
"Emm... E'ee..... trimakasih!"
"Ha?..ha? Buat apa?" Gue malah tambah Bingung apa sihh...
"Emm.. itu.. itu yg tadi..e'.. kecoa tadi..ea kecoa tadi..hehehe.." dia ketawa aneh..
"Ha? Ouhh.. kecoa.. eaaa.. dah Sono tidur ahh..dah  malem"  ih...ngk jelas banget.. gue tidur sambil memunggungnginya.
"Hehehe..eaa".
Ihh.. gue masih penasaran tapi,dia malah kecoa yang di omongin, sebenarnya apa yaa?
Dah lah ngantuk tidur ah...

   Nahh.. ini nih yg apa gue rasain....jam menunjukkan pukul 1malam lebihh, dan gue ngk bisa tidurrr...
Bukan gue belum tidur, tadi gue dah tidur tapii.... Ni bocah tiab2 peluk gue, dan gue ke bangun karena kegerahan... Panassss....ahh si ariffff,,,
Mana susah lagi di lepasin, dia Benar-benar dekap gue ngk cuma tangannnn.. Ta Pi Ka Ki Ju Gaaaa... Berattt.. gerahhh... T_T dah lah paksa tidur aja deh besok kerjaan.
  
  Sayup-sayup terdengar suara ayam berkokok dan gue terbangun. Tapi kok gue ngerasa aneh yaaa...
Kaya.. ada sesuatu yg keras di sebelah bokong gue. Apaan sihh itu... Gue coba  gerakkin tangan kiri gue dan rada susah. Perlahan ku raih untuk gue singkirrin tapi.. kok anget2 gtu ya.. jadi gue coba raba raba dan pas gue pegang...
"Ahh..."  👁️👁️
Haa...suara itu, knp si Arif.. haa...Jangan Jangan yg ku pegang ini bersambung tidakkkkkkk.......

#hhhhhhh aku ngk paham...
Pokoknya gue terinspirasi dari pengalaman gue pribadi tahun lalu pas lebaran gue tidur sama sepupu gue.
Aaaaa... Yg Maco cakep laki bgt dah... pokoknya gue ngk bisa tidur njir coz itu pertama kalinya gue tidur Ama dia dan seumur belum pernah dia tidur di ruang gue dulu tiap lebaran.
Dan malam itu gue di peluk Ama dia,gue kegerahan Karen itu lah gue ngk bisa tidur,, jadi gue coba ambil buku buat kipas2in dia.
Dan lucu dan malunya adalah paginya om gue cerita ke saudara2 yg lain,gue dan sepupuku tidur pules Ampe pelukan... Iaaa sehhh cuma ngk ada pulesnya. A ku ta uuu.. pas on gue masuk kamar dan gue pura2 tidur aja.. hhhhhh
Oh ia knp om gue bisa masuk jadi pas waktu itu gue tidur di kamar sekaligus tmp buat ibadah umum keluarga hhhhhh... oh dosanya sayaaaa..hhhhh
Dan Jagan aneh2 nanya coz ngk ada yg aneh2 selain gue kegerahan hhhhh.
Aaaaaaaa..... gue belum masakk buat sahurrrrrr... gara2 nih cerita T_T...
Ewww...sekilas curcol

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bang salehkan idaman desaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang