patah

12.7K 193 5
                                    

Maaf klo byk yg typo

------------------------------------------

Seketika kaki gua lemes air mata yg sempet menumpuk akhirnya lolos jatuh ke pipi.

Nil! Lo jahat bgt sama gua sumpah dan gua gk mau liat lu lgh, gua benci sama lu gua benci! Gua benci lu danil. (ucap gua lirih sambil lari ninggalin danil)
Danil yg ngikutin gua dia pun manggil" nama gua keras sampe murid yg ada di koridor sekolah menjadi saksi antara gua dan danil.

-gladis! Dis denger gua dulu dis GLADIS! DENGER GUA!!! GUA SAYANG SAMA LU DIS GUA CINTA SAMA GLADIS ARDIYANI.
gua berhenti dan langsung balik badan dan natap danil

-basi tau gk nil(ucap gua gemetar)
.
.
.
Sesampainya di kls gua langsung nubruk risa dan numpahin semua air mata yg gua tahan sampe terdengar isakan yg pilu.

-Dis lu kenapa ya ampun gua harus apa dis udah dong yah.

-Dis denger gua bentar dis gua mohon (ucap danil sambil jongkok)

-Gua gk mau liat lu nil, tolong pergi! Pergi nil pergi!!!

-ka danil mending pergi deh biarin gladis tenangin diri.
Tanpa aba" danil pun meninggal gladis yg sedang menangis pilu.

Hari ini gua diem gk ngapa-ngapain gk ke kantin buat ngomong aja gk mood, jadi risa ninggalin gua buat cari makan dia bilang sih sebentar tapi saat risa gk ada ada kk kls yg labrak gua, penderitaan apa lgh ini.

Prok prok prok (suara tepuk tangan dari mila dan temen"nya)
Heh gua kan udah bilang sama lo danil gk level sama lo, eh lo masih aja ngeyel buat deketin dia. Gimana sakit? (Ucap mila sambil toyor pipi gua)

-apaan sih ka gua gk mood bgt sumpah mending lu pergi deh.

-wis berani lu ngusir kita? Coba kita sedikit kasih pelajaran biar pinter
Tanpa aba" tangan caca langsung narik tangan gua dan tangan vivi bantu narik juga, caca dan vivi pun pegang tangan gua kenceng dan mila langsung narik dagu gua.
Denger yah lu tuh bukan saingan gua jadi sadar diri lah sebelum lu deketin danil ngerti lu!(ucap mila sambil ngehempasih muka gua)
Vivi dan caca pun lepasin tangan gua dan mereka berlalu ninggalin gua.

-Loh dis lu gk pph kan? Tadi gua liat ka mila sama temenya keluar kls kita (tanya risa panik)

-Gk pph ko gk pph gk pph (guman gua kecil)







➖➖
Kring kring (bel pulang)

-Dis lu balik gua anter yah.

-Gk usah gua bareng bang bimo

-Oh gitu yaudah gua nemenin lu nunguin bang bimo yah.

-Gk usah, ribet tau gk. klo mau balik balik aja gua gk pph ko

-Em yaudah deh .

Risa pun ninggalin gua dan gua nungguin bang bimo di depan gerbang gk lama yg dateng malah danil.

-dis kasih gua kesempatan dis.
Dis lu jgn diemin gua dis, gua tau gua salah dis(ucap danil sambil narik tangan gua dan langsung gua tepis kasar)

-bang bimo lama bgt tau gk. Ucap gua saat bang bimo dateng dan gua langsung naek motor ayo bang cepet Gladis panas di sini ucap gua lgh tanpa mau liat muka danil.

-nil gua duluan yah (ucap bang bimo yg di bls senyum miris dari danil)

Di perjalanan gua ngerasa pilu bgt sampe aer mata gua jatoh tanpa gua sadari dan di saat itu juga bang bimo liat gua di sepion lgh nangis, sesampainya di rumah pas gua mau masuk kamar tiba" bang bimo pegang tangan gua dan meluk gua.

-cerita sama abang siapa yg bikin lu nangis?

-bang... Ba.. Bang hiks hiks (tangis gua malah makin kenceng)

-cerita sama abang ucap bang bimo penuh penekanan

-da.... Danil bang hiks da... Danil cuma maenin gladis

-sial(umpatan bang bimo penuh emosi walau pelan tapi gua denger karena gua masih ada di pelukan bang bimo) sana ganti baju abang bliin pizza yah, ucap bang bimo sambil elus" rambut gua.
Dan gua pun langsung naek ke kamar kuci pintu gua langsung berbaring dan nangis sambil nutupin muka pake bantal.

@Gladis_ardiyani

@Gladis_ardiyani cinta hanya sebuah tumpukan harapan yg siap untuk di patahkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@Gladis_ardiyani cinta hanya sebuah tumpukan harapan yg siap untuk di patahkan.
2.850 suka
Komentar dimatikan
_________________________________

cinta pertama (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang