Ending!?

20.3K 249 24
                                    


Ngebom!!!

----------------------

Kini gladis sudah siap" akan berangkat dan risa putri sudah dari jumat di rumahnya ya mereka ngindep di rumah gladis niatnya mau berangkat pagi biar dapet paling depan tpi kata bimo ngapaian berangkat pagi biar dapet tempat paling depan? Klo udah di sono lu pada mau nongkrong nunguin tempat sampe jem 7 malem? Heh lu kan ada orang dalem bisa minta sisain tempat duduk biar bisa duduk kan!

Ya akhirnya gladis putri dan risa mengangguk memang bener kata bimo kenapa kita sebodoh itu masa dari jem 6 pagi cuma nunguin di sana nongkrong gk jls sampe jem 7 malem? Jadi di sini sekarang kita berada di ruang tamu sedang menonton film yg baru gladis bli kemarin hari jumat bersama teman temannya tpi blom sempat di tonton semalem, di temani makanan cemilan" minuman dingin dan bang bimo yg lgh deketin risa!

Sa kmu gk takut nonton itu? Ntar dia keluar dari tv lohh (ucap bimo dgn suara yg di bikin ngeri) gladis yg mendengar justru tertawa keras

Yaelah bang dikira itu setan sudoko kli bisa keluar dari tv, lgian lu klo mau pdkt yg bagus ngapa bang caranya susah yah jomblo dari lahir. (ucap gladis sambil nyomot kacang di depanya dan melempar bungkusnya ke bimo)

Sial lu adek laknat (ucap bimo kesal lalu berdiri ingin meninggalkan mereka)

Bang mau ke mana?
Bimo yg mendengar langsung berbalik dan duduk lgh

Gk kemana mana tetep di hati kmu ko sa(ucap bimo sambil nyengir)
Sa emm udah gk marah kan? Percaya sama abang sa dia bukan sapa" abang (ucap bimo dgn ekfresi muka yg di melas"kan)

Em gimana yah bang risa gk tau ah (ucap risa langsung berpaling menonton filmnya lgh)

Sa ikut abang bentar yu gk enak ada jomblo di sini, abang mau ngomong serius (ucap bimo yg sengaja menekan kan kata jomblo) bimo pun mengajak risa ke gajebo yg di pinggir rumah

Heleh pacaran mah pacaran aja gk usah ngehina jomblo kli (ucap gladis tampa menatap kepergian bimo) put lu dari tadi gk ada suaranya lu...... Tidur (ucap gladis lgh saat menengok ke temen yg satunya ini ternyata dia tidur)

---------------------
Bimo pov

Sa?

Hem

Emmm gimana yah caranya bikin lu percaya sama abang

Ntah lah

Ih ko gitu

Terus?

Ya ampun sa coba ngomongnya normal gitu loh jgn singkat" gitu abang prustasi nihh (ucap bimo sambil mejambak rambutnya seolah tak tahan lgh)

Paan sih bang katanya mau ngomong yaudah cepet (ucap risa tanpa menatap bimo tatapanya tertuju pada kolam ikan yg isinya kodok bukan lgh ikan menjijikkan bukan!)

Huh hembusan nafas bimo saat di posisi ini dia sangat bingung harus apa, jalan satu"nya cuma........




Mau jadi pacar abang? (ucap bimo sambil ngelus rambut risa)
Risa yg mendengar pertanyaan yg menjelma menjadi pernyataan itu langsung menatap bimo serius, bukanya bang bimo gk mau pacaran same gua lulus apa bang bimo becanda batin gladis sambil menatap penuh tanda tanya, risa masih sibuk diam tak ada sepatah suara dari mulutnya yg membuat bimo semakin salah tinggkah.

Ah yaudah lupain sa, kita kedalem yu (ucap bimo gugup sambil garuk" tengkuk kepala yg gk gatel dan berjalan duluan ninggalin risa) risa yg sadar langsung memanggil bimo.

Bang.... Em risa mau (ucap risa malu dan merasa mukanya sangat panas lalu menunduk saat bimo menatapnya)

Mau apa? (goda bimo)

cinta pertama (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang