*

10.1K 157 2
                                    





Gladis! gladis mana sih heran pagi" udah ngilang (ucap danil)
Eh tante mau berangkat kerja yah?

Eh iyah, kmu sarapan sana udah ada di meja makan noh tinggal makan doang. (ucap ibu Gladis)

Em gladis udah sarapan tan?

Udah tadi bareng riko terus gk tau deh mereka kemana di gajebo kli

Loh ada riko?

Iyah,  maklum lah udah lama gk ketemu jadi nempel terus kya prangko (ucap ibu gladis sambil terkekeh kecil)  yaudah tante berangkat dulu yah papah gladis udah nunggu di mobil.

Ah iyah tante sarah.
Ah gila gua kecolongan (ucap danil sambil ngacak" rambut)

Danil pun memutuskan untuk mengganggu makhluk yg kata tante sarah lgh kangen"nan tpi sebelum ke gajebo danil ngambil makan dan minum untuk di bawa ke sana,  setelah selesai danil langsung ke gajebo di belakang rumah ibu gladis.
Danil mendengar tawa gladis dan riko menggema di telinganya dan danil hanya mendengus kesal sambil mempercepat jalannya

Ekhmm!! 

Riko dan gladis yg mendengar deheman cukup kerasa langsung melihat ke sumber suara, dan melihat danil sedang membawa piring nasi dan isinya berjalan mendekati mereka.

Eh nil udah bangun? (ucap gladis)

Hem,  gua mau makan suapin dong (ucap danil memelas)

Ih udah gede udah tua bangka juga masa pen di suapin (ucap gladis acuh)

Udah lah dis gk usah di pikirin kita pindah aja yuk (ucap riko sambil narik tangan gladis)

Eh dis mau ke mana?  (ucap danil sambil narik tangan gladis)

Mau ke dalem,  klo lu mau makan ya makan aja situ yah (ucap gladis langsung meninggalkan danil yg masih mematung)

Gladis lu acuhin gua karena riko?  Gila ini yg gila gua apa gladis?  Enggak" gladis tuh gk suka sama riko di hati gladis cuma ada gua titik pokonya titik. Ucap danil dalam hati

-------------------------------------------------

Gua salah gk yah ke danil?  Ko ekfresi nya gitu bgt sih, tpi yaudah lah yah suruh siapa dia gangguin gua, kan gua lgh kangen"nan sama riko

Huh (gladis membuang nafasnya kasar)

Heh onta ngapain luh? (ucap riko aneh melihat gladis gusar)

Gk pph?  Kita mau ngapain nih ko? (ucap gladis tenang)

Kita nonton yuk gua punya film bgt nih mau gk

Mau!! Gua siapin cemilan yah, lu duduk duluan aja sana

Iyah" cepet yah minumnya jgn lupa dis masa ada cemilan gk ada minuman atuh keselek

Paan sih ko dramatis bgt luh yakali gua lupa sama minumannya (ucap gladis sambil terkekeh geli)

Sementara gladis menyiapkan minum dan riko menyiapkan film yg ingin di tonton. Setelah 5 menit gladis datang dgn membawa nampan yg sudah penuh dgn cemilan.

Duduk dis (ucap roko sambil nepuk" tempat sebelahnya) gladis pun langsung menurut dan duduk di sebelah riko

Nonton apa ko?

Horor, suka kan?

Wih mantep atuh ini mah

Haha iyah lah, gua klo kangen lu suka nonton horor soalnya gua tau lu suka horor.

Heleh dikira gua setan kli lu kangen ko nonton horor dasar koplak (ucap gladis dgn tawanya)


Sementara riko dan gladis sibuk nonton horor beberapa kli juga danil bulak balik Lewatin mereka dan berdehem kenceng pas gk sengaja gladis peluk riko karena setannya yg muncul tiba"  danil yg kesal karena di abaikan akhirinya masuk kamar dan membanting pintu keras yg membuat riko dan gladis langsung saling tatap"an tpi tetep tidak di pedulikan mereka masih sibuk dgn kegiatan mereka.

----------------------

Hari pun udah sangat sore riko pastinya udah pulang danil yg liat gladis di ruang tamu langsung ke sana.

Dis jalan" yuk besok (ucap danil)

Gk bisa!

Kenapa?

Gua mau jalan sama riko

Loh ko gitu, gua gk di ajak?

Enggak riko pengen berdua doang sama gua.

Dis klo ngomong liat orangnya daritadi sibuk maen hp mulu. (ucap danil akhirnya)

Paan sih nil?  Bukan urusan lu kan klo gua mau maen hp atau gk liat muka lu klo lgh ngomong?

Dis ko lu gitu sih? 

Kenapa?  Lu klo mau ikut jalan" lusa aja ok udah ah gua laper bye

Gladis pun meninggalkan danil sendiri di sana.

Dis lu beda bgt sumpah (ucap danil lirih)

cinta pertama (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang