bahagia 💔

12.8K 205 1
                                    


Kring kring kring (suara alaram)

Good Morning dunia gua yg indah karena danil hoah, ucap gua sambil nguap.
Gua bangun dari kasur langsung ke kamar mandi karena gua harus sekolah, saat gua udah rapih gua turun ke bawah udah ada danil lgh ngobrol sama bang bimo, udah lumayan akrab karena gua udah 1minggu pacaran sama danil yehhh gk kerasa bahagia bgt pokonya gua punya danil.

-eh ade abang udah cantik

-dari lahir bang, lu kemana aja (jawab gua sambil jalan nyamperin mereka)

-mau berangkat sekarang dis? (tanya danil)

-iyah, kmu jgn ngobrol lama" sama bang bimo dia otaknya kopong ntar kmu ketularan, haha ucap gua sambil narik danil ke luar rumah

-apaan lu dek hah (jawab bang bimo gk terima)

-kmu nih ngomongnya, bang danil sama gladis berangkat sklh(pamit danil yg di bls anggukan sama guk guk, eh abang gua mksdnya)

Pas sampe depan rumah gua di pakein helm sama danil dan naek motor terus melesat ke sklh..




.

..
Sampe di sklh gua langsung turun dan helm di lepasin danil gua nunggu danil turun dari motor terus kita masuk ke sekolah gandengan kya orang mau nyebrang.

-Kmu entar ada pelajaran olahraga yah? (tanya danil)

-iyah, kenapa emang?

-gk pph ntar aku mau liat kmu yah.

-ngapain emang gk belajar?

-aku ramal entar gurunya gk ada

-apasih nil udah kya dilan aja maenya ramal"an

-apa kmu mau di lamar? Sabar yah kan kita masih sekolah.

-in danil apaan sih

Gk kerasa udah sampe aja depan kls gua dan danil nyuruh gua masuk, setelah gua masuk gua blom liat risa tumben blom dateng, gk lama gua ngomong gitu eh risa dateng liat gua langsung teriak kya biasanya

-GLADIS!

-Apa sih sa mending lu duduk dulu gitu jgn teriak" bae masih pagi

-Hehe kan gua bahagia punya temen kya lu

-Lah tumben lu ngomong gitu lu sakit? (tanya gua sambil megang kening risa)

-Yaudah kita ganti baju yu dis ntar lgh bel biar bisa langsung ke lapangan.
Gua bls dgn angukan setelah ganti baju bener aja bel bunyi tanda masuk gua pun sama anak kls gua ke lapangan buat olahraga, olahraga kli ini basket, ah gk susah" amat lah yah haha. Dan gua liat danil lambaikan tangan ke kamera, eh ke gua, gua bls dgn senyum termanis gua.
Udah 1jem kita olahraga gurupun ngebubarin kita dan danil langsung nyeperin gua dan nempelin air minum masih dingin bgt jadi inget waktu pertama kli ketemu danil gua langsung minum karena udah di buka sama danil, terus ada risa sama bunga.

-Dis gua duluan yah, gua gk mau ganggu lu( ucap risa)

-Ih gitu iyah" deh sa (bls gua)

-Kamu mau ke kantin dulu apa mau langsung ke kls? (tanya danil)

-Em langsung ke kls aja deh kan aku udah minum

-Oh yaudah aku anter yah(ucap danil gua bls dgn angukan)

Pas kita mau berangkat tiba" ada yg manggil danil.

-NIL! DANIL!

-Eh elu apaan gas?

-Sini lah

Danil pun kesana ijin ke gua, aku samperin bagas dulu yah kmu tunggu dulu, gua bls dengan angukan dan senyum.
Danil pun samperin bagas blom lama dan gua ngerasa mau ke kls duluan aja jadi gua ikutin danil buat bilang mau ke kls, dan pas sampe di ruang ganti gua denger bagas sebut nama gua jadi gua gk langsung samperin danil gua denger dulu.

-haha hebat lu bro dapetin gladis (ucap bagas)

-ya terus(jawab danil simpel)

-lu gk lupa kan soal taruhan kita, lu menang lu dapet uang jajan gua selama 1 bulan selamat yah haha (ucap bagas dgn tawanya)
Karena bagas melihat ekfresi danil yg agak mikir bagas pun menceritakan ulang soal taruhan.

-bego" lu lupa cuk yg lu di tabrak sama gladis itu loh

Flasback on:

-ngapain nil?

-oh gk tuh ade kls Nabrak gua dan kabur, liat aja nanti gua bakal bikin dia gk bisa kabur lgh pengennya deket" gua haha

-mksd lu apa? Jadiin pacar lah klo lu bisa jadiin dia pacar gua kasih uang jajan gua selama 1 bulan, gimana mau?

-yaelah mau lah itu mah namanya rezeki nomplok itung" pelampiasan gua baru putus dari mila

-haha parah otak lu bro, yaudah gua duluan yah soalnya gua di panggil guru bk (jawab bagas yg tepuk" pundak danil lalu pergi)

-idup lu cuma di ruang bk yah gas hahah

-klo gua gk ke ruang bk tuh guru gk ada kerjaan (saut bagas yg udah mulai tak terlihat)

Flasback off.

cinta pertama (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang