Bertahan

12 1 1
                                    

Jika kalian memiliki sebuah hubungan yang hanya terasa menyakitkan dan selalu saling melukai, apakah kalian sanggup bertahan ..

Entah mengapa aku dengan mudahnya memberikan maafku apapun yang ia lakukan padaku ..

Bolehkah aku berharap apa yang ku lakukan dapat membuatnya mengerti cintaku ..

Bolehkah aku memohon padanya untuk sejenak melihat aku di sini ..

Aku percaya nanti kamu akan mengerti cintaku yang tak pernah mati untukmu ..

***

Nama gue Roosevelt Adams Sanjaya, gue biasa di panggil Velt or Adams sama temen-temen ..

Oh ya potongan-potongan kisah gue cuma sekedar kisah klasik di mana gue itu si cowo bego entah dungu entah apalah itu yang memilih bertahan demi cewek yang engga ngehargain kehadiran gue ..

Menyedihkan, mengenaskan, tolol, idiot atau apalah kata kalian gue engga perduli ..

Gue cuma berprinsip "Cinta engga akan tau bakal berlabuh ke mana dan kita cuma bisa melakukan yang terbaik dari yang terbaik"

Just that, iya gampang di nilai or di ucapin but buat di lakuin beuh ..

Gua jamin dari 10 cowo cuma ada 3 yang sanggup berprinsip, bukan ..

Bukan karena mereka playboylah, sok kecakepan or apalah itu tapi ya namanya manusia kan bisa nyerah kan ya ?

Nyerah di saat engga di hargain, di lukain, di anggap sebelah mata sama orang yang kita cinta ..

Wajarlah, manusia mana sih yang sanggup bertahan kek gitu ..

Keknya gue aja yang terlalu bego entah terlalu polos, kalo kalian mikir gue engga laku oooooh kalian salah besar man ..

Tampang gue sih emang engga cakep-cakep amat tapi mayanlah buat di ajak kondangan eh maksudnya ..

Hahaha maksudnya tampang gue satu dua lah sama Choi Siwon, tau kan ? Member Suju ..

Yang holang kaya dan punya dimple yang uh kata cewe-cewe yang naksir gue sih, dimple gue itu manis ..

Yaelah di kata dimple gue gula pasir apa ya, aneh dah mereka ..

Oh ya, cewek yang ehem .. gua taksir lah ya anggep aja begitu namanya Alluna Pavillia Axsar, namanya aneh ya 😂😂

Eiiiiittsss tapi Jan salah, orangnya cakep banget kayak tukang gado-gado di depan kampus eh maksud gue tampang dia satu dua mah sama si cantik Marilyn Monroe ..

Taukan ? Nah itu dah dia gebetan kagak punya hati 😋 but No problem gue sih fine-fine aja ko buat bertahan ..

Yah walaupun sikap dia playgirl abis, ke seringan mainin hati banyak cowo tapi gi mana lagi ..

Ini hati udah nyangkut di dia, gue coba tepis perasaan gue ke dia tetep aja perasaan gue engga berubah sedikitpun ..

Yaudah ajalah gue memilih bertahan sama perasaan gue ke dia walaupun tiap hari, tiap jam bahkan tiap detik dia ngelukain gue ..

Gue maafin dia sebesar apapun kesalahan dia yang aslinya udah keterlaluan kalo menurut gue ..

Gi mana engga keterlaluan tiap hari gandengan dia beda-beda, belom lagi pergaulan dia parah banget kek free sex lah, ngerokoklah, alkohol lah ..

Aslinya sometimes gue jijik sama dia, bukan gue sok munafik or sok suci ya ..

Gue juga bukan cowo baik-baik yang taat beribadah, gue itu edan eling tapi gue masih tau batesan di mana gue harus bergaul or di mana gue harus ngejauh ..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 27, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PPKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang