"Kenapa yang ada dihadapannya seperti dewa yang ada dilukisan seorang dewa ia sangat berbau seperti sebuah petualangan yang liar dan mata orang itu membuat membuatnya merasakan pegualangan yang liar itu"dalam hati nadine matanya masih terkunci didalam manik mata pria itu.Namun tiba-tiba saja lelaki berjubah tegap itu melewati nadine seakan tiada orang.
"Hai aku ini manusia kau kira aku hantu setidaknya kau harus menyapa"sindir nadine membuat lelaki itu menoleh sombong kepada nadine lalu berjalan kembali lalu duduk di bangku panjang paling depan dan sepertinya ia akan berdoa.
Nadine pun terpanggil dengan suara cempreng dari deliora namun saat deliora berlari kearah nadine tapi sewaktu melewati lelaki berjubah tadi deliora terjatuh nadine tersentak dan berlari mendekati deliora.
"Ini gereja bukan tempat minum anggur kalian sangat berisik"ucap lelaki itu, Nadine menatap tajam lelaki itu namun dibalas lebih tajam Nadine mengedipkan matanya.
"Yasudah kami pergi"ucap nadine dengan menginjak kaki james sekilas membuat dirinys sedikit puas.
-----------------
Diperjalanan nadine dan deliora terus tertawa hingga sampai di depan pintu masuk akhirnya mereka pun masuk tak terasa hari sudah sore.Saat mereka masuk terlihat levigne sedang memuntahakan sesuatu namun sediki tertahan deliora mamijat leher levigne sedangkan nadine membawakan air hangat.
"Kau ini kenapa Levigne?"tanya nadine menyerahkan air hangat nya.
"Aku hamil"jawaban itu membuat Deliora dan Nadine kaget setengah mati.
"Apa dan kau bicara enteng seperti itu kau gila ibu bisa sedih"ucap Deliora dengan sangat frustasi lalu meneteskan air matanya dan Nadine hanya bisa meredakan sedikit amarah Deliora.
"Aku tahu itu aku juga malu kau tahu itu"teriak levigne lalu tiba-tiba tubuhnya limbung lalu Deliora dan Nadine langsung meneriakan nama Levigne bersamaan.
Nadine kemarin kan ulang tahun nih(*happy brithday nad 😍😍)
Jadi kita terus doain ya biar jadine tambah langgeng😊
Vote and comment 😊udah double update nih😆 tapi nyusul.
KAMU SEDANG MEMBACA
possessive vampire (jadines)
VampireNadine lustre. Kehidupan ini memang begitu berat baginya kedua orang tuanya telah meninggal dunia dan, akhirnya angela harus tinggal di rumah bibi nya namun itu adalah sebuah neraka ia selalu di siksa oleh bibinya karena bibinya mempunyai dendam ter...