Chapter 3

326 45 1
                                    

Nadine pov.

Aku harus menjalanani kehidupan baru di negara ini dan melupakan kejadian yang dan juga membuat bibi bangga padaku.

"Ayo silahkan masuk nadine"ucap wanita paruh baya dengan tersenyum ramah.

"Iya, terima kasih nyonya diana"ucap nadine dan tersenyum.

Nadine duduk di sofa empuk yang dulu dimiliki oleh bibinya saat asuransi ayah dan ibu belum habis.

"Emh..."nadine menghirup bau yang membuatnya lapar"tak perlu repot-repot ny.dina"ucap nadine ia merasa merepotkan.

"Kau tamu terbaik ku sayang"lalu diana tersenyum dan menaruh kue tersebut di meja dekat nadine,"emh setelah kau kenyang silahkan mandi anggap saja ini rumah mu sayang"kata-kata ny.diana membuat nadine tersenyum tipis.

"Selama 6 tahun aku tinggal di rumah bibi namun
kata-kata ini jarang di dengar malah tak pernah nadine sedikit meringis.

Setelah makan dan juga membersihkan dirinya nadine duduk dengan koper di sampingnya.

"Mari, mobilku telah ku panaskan"ucap ny.diana dengan semangat.

Nadine tersenyum lalu bangkit dari duduknya dan berjalan keluar rumah itu dengan menarik koper beroda itu.

Setelah koper nadine di letakan di bagasi mobil akhirnya nadine akan merasakan perjalanan panjang dan melihat indahnya inggris.

----------------------

"Harmed bisakah kau katakan kepada kepala sekolah di sana agar semua murid bisa mengadakan natal di kerajaan"perintah james yang duduk di singgasana.

"Apa kau yakin tuan"ucap Harmed meragu.

"Sangat, aku akan memilih seseorang menjadi pasangan untukku"ucap james lalu harmed membukukan badannya hormat lalu pergi.

James yakin ia akan mendapatkan jodoh di natal tahun ini, ia bisa mencium bau kebahagiaan tahun ini.

----------------------------

Akhirnya setelah perjalanan panjang ia sampai di sebuah bangunan yang sangat indah tetapi terlihat sudah lama membuatnya tersenyum kecil.

     Nadine keluar dari mobil lalu membuka bagasi dan menurukan kopernya di bantu juga oleh ny.diana baik hati.

"Terima kasih nyonya diana"ucap nadine lalu memeluk ny. Diana hangat.

"Semoga kau tidak kecewa"ucap ny.Diana nadine hanya bisa meneteskan air matanya terharu karena disayangi orang lain itu sangat menyenangkan.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Hai hai im comeback.......

Vote and comment yes guys.

😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

possessive vampire (jadines)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang