and after a long long time, ku kembali dengan jenyong contents! kangen banget huft! jenyong harga mati! hahahah love u guys.
• • •
jennie menghentakkan kakinya beberapa kali ke lantai. jantungnya berdebar tidak karuan. jaket adidas milik taeyong yang ia kenakan sesekali dipakai untuk menutupi setengah wajahnya.
matanya melirik ke atas, dimana scoring board beserta waktu permainan terpampang.
dua menit lagi.
"oh, shit. please.. please...." bisiknya pelan, melihat perebutan bola yang sengit antara jaehyun dengan team lawan.
coach yang duduk di sebelahnya sedaritadi sudah berdiri sambil berteriak-teriak, dan begitu lawan berhasil merebut bola dari tangan jaehyun, coach kehilangan kesabaran.
"JAEHYUN, FOKUS!!!!!!!"
"damn it!" umpat jaehyun, mengacak rambutnya asal, kemudian menatap ke arah coach dengan penuh penyesalan seakan-akan meminta maaf.
jennie sudah memejamkan matanya pasrah, tapi belum sampai lima detik, kerumunan di belakangnya—supporter dari sekolah mereka, tiba-tiba berteriak kencang.
begitu jennie membuka mata, bola sudah berada di tangan si kapten basket andalan sekaligus kesayangannya, lee taeyong.
ya, taeyong berhasil merebut bola, kemudian berlari ke arah menuju daerah lawan dengan kecepatan luar biasa.
"YONG!!!!! AYO!!!!!!" jennie berteriak, berdiri dari duduknya.
shit, mereka hanya butuh tiga point.
hanya butuh tiga point agar team mereka bisa menang dan maju ke grandfinal di jakarta.
jennie paham betul bagaimana teman-temannya sangat bekerja keras untuk bisa sampai di titik ini.
dan kekalahan serta kekecewaan adalah hal terakhir yang ingin jennie lihat malam ini.
sambil mengenggam jaketnya erat-erat, jennie sedikit maju ke arah lapangan.
dan saat taeyong berlari melewatinya, sekuat tenaga jennie berteriak,
"TAEYONG, REMEMBER THAT YOU DID NOT COME THIS FAR TO WALK AWAY WITHOUT THE VICTORY! GET! THAT! FUCKING! THREE POINTS! YOU BASTARDDD!!!!"
bibir taeyong sedikit terangkat mendengar teriakan lantang dari jennie. bukannya teralihkan, taeyong justru merasa lega begitu mendengar suaranya yang masih bersemangat.
his girl is really something.
semua supporter dari sekolah mereka sudah berdiri dari bangku penonton, meneriakkan nama lee taeyong dengan kerasnya.
bertepatan dengan waktu yang tersisa sepuluh detik lagi, taeyong berhasil memasukkan bola ke dalam ring basket lawan.
mencetak three points.
they. won.
KAMU SEDANG MEMBACA
OCEANA
Fanfiction"kak taeyong, udah punya pacar?" mendengar pertanyaan tiba-tiba seperti itu, taeyong yang lagi membuka kancing paling atas seragamnya karena kepanasan, refleks langsung nengok. "coba tanya jennie. kalau dia bilang gue pacarnya, berarti udah." ©2018...