kembali lagi dengan chapter jaman pdktnya jenyong!!before we get started, aku mau bilang kalau taeyong dan jennie udah punya playlist sendiri di spotify.
search @klysteaa di spotify, lalu pilih playlist oceana ya. isinya lagu-lagu yang menurut aku tuh.. jenyong banget. hehehe enjooooy💘
• • •
flashback
berposisi sebagai manager, buat jennie gak ada yang lebih menyenangkan dari dapet kabar kalau team basket sekolahnya memenangkan pertandingan.
contohnya, kayak sekarang.
bayangin aja, ini jam sembilan malam.
jennie baru keluar dari tempat lesnya karena abis try out, dan tiba-tiba udah ada notification line berisi,
[basket]
ten: bu manager kita menang! @jennie
1h agorasanya semua capenya jennie langsung ilang.
bahkan kalau gak malu sih, jennie pasti udah teriak histeris di depan tempat lesnya sekarang.
mungkin emang terdengar lebay, karena jennie sendiri gak pernah nyangka dia bisa terikat segininya sama team basket.
seakan-akan semua emosi yang mereka rasain saat pertandingan bisa ikut nyampe ke jennie. gila banget.
buru-buru jennie ngucapin selamat di group sebagai bentuk rasa senangnya.
dan begitu sadar kalau perutnya belum diisi sejak siang, jennie juga nanya ke group basket.
jennie: ada yang masih diluar?
kebanyakan dari anggota di group itu bilang nggak, udah pada nyampe di rumah karena tepar abis tanding.
padahal biasanya sih, setiap abis tanding, mereka pasti nongkrong dan makan bareng dulu.
"yaudah deh," gumam jennie pelan, memutuskan untuk minta dianter pulang ke sahabat cowoknya.
iya, siapa lagi, kalau bukan..
hanbin.
sahabat sekaligus 'supir' pribadi yang selalu ada 24/7 buat jennie.
tapi belum sempet jennie ngirim line buat minta jemput ke hanbin, handphone-nya keburu bergetar.
incoming call from taeyong..
sumpah,
demi apapun,
jennie langsung diem.
hah, ini beneran lee taeyong yang nelfon dia?!
kedua alis jennie bertaut, curiga kena prank karena ini beneran pertama kalinya taeyong nelfon dia.
emang sih, semenjak tragedi menghibur-taeyong-setelah-team-basket-kalah-lalu-dibeliin-telor-gulung itu, mereka jadi lebih sering ngobrol setiap latihan.
tapi.. kalau telfonan kan beda cerita?
merasa kalau dirinya kegeeran, dan mikir mungkin ada hal penting yang harus dibahas, jennie akhirnya ngangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
OCEANA
Fanfiction"kak taeyong, udah punya pacar?" mendengar pertanyaan tiba-tiba seperti itu, taeyong yang lagi membuka kancing paling atas seragamnya karena kepanasan, refleks langsung nengok. "coba tanya jennie. kalau dia bilang gue pacarnya, berarti udah." ©2018...